Selasa, 23 Mei 2017

Mantan Kapolres Diarak Menggunakan Bentor

id Mantan Kapolres Diarak Menggunakan Bentor
Mantan Kapolres Diarak Menggunakan Bentor
Mantan Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Rony Yulianto bersama istri diarak menggunakan bentor usai serah terima jabatan. (Foto Adiwinata)
Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Mantan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gorontalo Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rony Yulianto, diarak dengan menggunakan becak motor (bentor) usai serah terima jabatan di Mapolres, Kamis.

Dengan menggunakan bentor, AKBP Rony Yulianto bersama istri menyapa seluruh personil Polres Gorontalo Kota dan masyarakat dari Mapolres hingga rumah jabatan Kapolres.

"Saya selaku mantan pimpinan Polres Gorontalo Kota mohon diri dan semoga saya bisa melaksanakan tugas saya yang baru, sebagai Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Gorontalo," kata AKBP Rony Yulianto.

Ia berharap agar hubungan baik, jalinan kerja sama serta persahabatan, kekeluargaan dan kekompakan yang telah dirintis selama ini dengan seluruh anggota Polres Gorontalo Kota dan berbagai pihak dapat tetap berjalan dengan baik.

"Saya meminta dengan segala hormat dan kerendahan hati saya, agar meneruskan pengabdian dharma bakti dan loyalitas kepada pimpinan yang baru," pungkasnya.

AKBP Rony meminta agar personil Polres Gorontalo Kota dapat membantu dan didukung sepenuhnya perintah dan kebijakan-kebijakan yang nantinya akan diberikan oleh Kapolres baru, kepada seluruh personil.

Sebelumnya, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal (Brigjen) Rachmad Fudail secara resmi melantik AKBP Yan Budi Jaya menjadi Kapolres Gorontalo Kota, menggantikan AKBP Rony Yulianto pada Kamis (9/3) pagi di Mapolda Gorontalo.

Editor: Hence Paat

COPYRIGHT © ANTARA 2017