Jumat, 23 Juni 2017

Boalemo Berpartisipasi di "Legislatif Sulut Expo"

id boalemo
Manado, (ANTARAGORONTALO) - Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Legislatif Sulut Expo, yang digelar selama tiga hari 29-31 Maret 2017 di Manado.

"Kami hadir dan ikut dalam pelaksanaan expo untuk memenuhi undangan penyelenggara dari Sulawesi Utara," kata Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Boalemo Monru Mopangga, di Manado, Sabtu.

Monru mengatakan, ini adalah keikutsertaan kedua dari Boalemo dalam pelaksanaan Legislatif Sulut Expo, dimana pada tahun sebelumnya, mereka pun ikut menyukseskan pelaksanaan acara tersebut.

Dalam acara tersebut, kata Monru, Boalemo memamerkan berbagai produk hukum dan politik yang dihasilkan DPRD tersebut selama tahun 2014-2017 termasuk rancangan peraturan daerah yang hendak dibahas.

"Prolegda Boalemo dipamerkan juga, apa yang sudah baru akan dibahas, sementara dan sudah menjadi Perda kami pampang di X-banner yang berada di depan stan pameran," kata Monru.

Dia mengatakan, untuk menyukseskan pelaksanaan acara seluruh anggota DPRD Boalemo juga ikut hadir dan mengikuti berbagai acara yang sudah dijadwalkan, termasuk dalam lomba yang digelar.

Menurutnya, Bolaemo berharap dengan ikut dalam acara tersebut, maka bisa juga menjadi ajang saling bertukar informasi mengenai berbagai program yang sudah dilaksanakan.

"Terutama mengenai produk hukum dan politik yang sudah dibuat, di 15 kabupaten dan kota seluruh wilayah Sulawesi Utara sekaligus mengeratkan tali silaturahmi," katanya.

Editor: Hence Paat

COPYRIGHT © ANTARA 2017