Sabtu, 23 September 2017

Gubernur Gorontalo Lantik Bupati/Wabup Boalemo

id Gubernur Gorontalo Lantik Bupati/Wabup Boalemo
Gubernur Gorontalo Lantik Bupati/Wabup Boalemo
Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie (kanan) melantik Bupati dan Wakil Bupati Boalemo, pasangan Darwis Moridu dan Anas Yusuf di rumah jabatan Gubernur Gorontalo. (Foto Adiwinata)
Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie melantik Darwis Moridu dan Anas Yusuf sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boalemo periode 2017-2022.

"Kepemimpinan Darwis Hasan dan Anas Yusuf, saya yakin Kabupaten Boalemo bisa lebih maju," kata Rusli Habibie, pada sambutan saat pelantikan, Senin.

Rusli berpesan kepada keduanya agar jangan sampai `pecah kongsi` dan selalu menjaga kebersamaan dan jangan saling meninggalkan.

"Berdamailah dalam membangun Kabupaten Boalemo lima tahun ke depan," kata Rusli Habibie.

Gubernur juga meminta agar pemerintahan di bawah kepemimpinan Darwis dan Anas fokus dalam pembangunan, karena kemauan dan keinginan masyarakat beragam.

"Hindari pelaksanaan kegiatan yang hanya menjadi pemborosan, seperti rapat, perjalanan dinas dan hal lainnya, serta bukalah lapangan kerja," ujarnya.

Untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Gubernur meminta agar mengawal Darwis dan Anas.

"Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo akan bermitra dan bersinergi dengan Pemkab Boalemo, selamat bertugas semoga dapat menjalankan berbagai program pada saat kampanye," ia menambahkan.

Pelantikan tersebut turut di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta ratusan pendukung pasangan Darwis Moridu dan Anas Yusuf.

Editor: Hence Paat

COPYRIGHT © ANTARA 2017