Minggu, 25 Juni 2017

Ketua MPR: Jupe meninggal di bulan baik, semoga diterima di sisiNya

id Ketua MPR: Jupe meninggal di bulan baik, semoga diterima di sisiNya
Ketua MPR: Jupe meninggal di bulan baik, semoga diterima di sisiNya
Dokumentasi--Ketua MPR Zulkifli Hasan saat menjenguk Julia Perez beberapa waktu lalu (Biro Humas MPR RI)
Jakarta (ANTARA GORONTALO) - Ketua MPR Zulkifli Hasan ikut berduka atas meninggalnya Aktris Julia Perez dan mendoakan semoga amal baik wanita yang biasa disapa Jupe itu diterima di sisi Allah, serta diampuni segala dosanya. 

"Jupe meninggal di bulan baik. Semoga Allah terima seluruh amal baiknya, ampuni dosa dosanya dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah," Kata Zulkifli di sela-sela acara bersama Gerakan Ibu Negeri di Masjid At Tin, TMII, Jakarta, Sabtu.

Ketua MPR, melalui keterangan tertulis, juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan Julia Perez diberikan kesabaran dan ketabahan. 

"Ketika malam galang dana saya bertemu ayah, ibu dan adik adik Jupe. Kepada mereka saya mendoakan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan," ujarnya.

Selama Jupe dirawat, Zulkifli mengaku beberapa kali ikut menjenguk ke RSCM.

"Ada tiga kalo saya datang jenguk ke RSCM bareng Eko Patrio. Karena Jupe sahabat, teman dan sering kita bikin acara bareng," tuturnya.

Sebelumnya di akun twitter pribadinya @Zul_Hasan, Ketua MPR Zulkifli Hasan sudah menyampaikan belasungkawanya. 

"Jupe, Selamat jalan..Di bulan baik ini, Semoga Allah terima semua amalmu & berikan tempat terbaik di SisiNya @juliaperrez 🙏 #RipJupe," tulisnya

Editor: Hence Paat

COPYRIGHT © ANTARA 2017