Senin, 26 Juni 2017

WNI di Qatar diharapkan lapor keberadaannya ke Kedubes

id WNI di Qatar diharapkan lapor keberadaannya ke Kedubes
WNI di Qatar diharapkan lapor keberadaannya ke Kedubes
Peta Qatar. (Repro: World Atlas)
Jakarta (ANTARA GORONTALO) - Duta Besar RI untuk Qatar Muhammad Basri Sidehabi meminta warga negara Indonesia yang saat ini bekerja di Doha untuk tenang dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Kamis, Duta Besar mengatakan saat ini kondisi di dalam negeri Qatar tetap stabil dan berharap warga negara Indonesia yang bekerja di negara itu tidak terganggu isu-isu keamanan.

Dubes Basri juga menegaskan KBRI akan memberikan pelayanan kepada WNI di negara tersebut, dan meminta agar semua warga Indonesia dapat menghubungi kedutaan serta melaporkan keberadaannya di Qatar.

Dubes menyampaikan hal tersebut dihadapan 450 warga Indonesia yang bekerja di Perusahaan Samsung Construction an Trading yang tengah membangun proyek pembangkit listrik Umm Al Houl, Qatar.

Project Manager Samsung C&T Corp Chris Choi saat menerima kunjungan Dubes Basri mengatakan saat ini 450 warga Indonesia yang berada di proyek itu menempati berbagai posisi dan bekerja dengan dedikasi yang tinggi. Choi mengharapkan kerjasama antara perusahaannya dengan Indonesia terus berlangsung.

Editor: Hence Paat

COPYRIGHT © ANTARA 2017