Jumat, 22 September 2017

Bupati Gorontalo Laporkan Mutasi Ke Komisi ASN

id Bupati Gorontalo Laporkan Mutasi Ke Komisi ASN
Bupati Gorontalo Laporkan Mutasi Ke Komisi ASN
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. (Foto Adiwinata)
Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menemui ketua komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) Sofian Effendi di Jakarta, melaporkan hasil mutasi pejabat eselon II belum lama ini.

Bupati kepada ANTARA, Selasa, mengatakan selain melaporkan langsung hasil mutasi pejabat eselon II, juga untuk membangun sinergitas dan silaturahmi dengan Komisi ASN.

"Terkait mutasi yang dilakukan, menurut beliau hal itu bisa dilakukan jika tidak menabrak aturan dan telah sesuai prosedur," ia menjelaskan.

Bupati Nelson mengungkapkan melalui pertemuan ini komunikasi peningkatan kualitas sumber daya manusia serta peningkatan integritas ASn dapat dioptimalkan.

"Menurut Ketua Komisi, jangan ada pejabat yang bertugas itu lebih dari lima tahun. Karena itu tidak sehat dalam sistem organisasi," katanya.

Ia juga mengatakan bahwa Sofian Effendi berharap ke depan seluruh ASN benar-benar memiliki kualitas serta membangun kinerja dan membangun pemerintahan yang solid.

"Silaturahmi ini juga merupakan berkah, karena kami berkesempatan untuk mengundang beliau untuk datang ke Kabupaten Gorontalo," ungkapnya.

Undangan Bupati tersebut dilakukan agar Ketua Komisi ASN melakukan pembinaan ASN di Kabupaten Gorontalo.

Editor: Hence Paat

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga