Rabu, 18 Oktober 2017

Bupati: Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Segera Diselesaikan

id Bupati: Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Segera Diselesaikan
Bupati: Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Segera Diselesaikan
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. (Foto Adiwinata)
Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan bahwa bantuan sosial kepada masyarakat akan segera diselesaikan jelang akhir bulan Ramadhan.

"Bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang belum menyalurkan bantuan, agar segera menyelesaikannya," kata Bupati pada rapat kerja pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di ruang pola Kantor Bupati, Senin.

Demikian pula bagi SKPD yang menggelar pasar murah atau bazar, diminta untuk segera menghabiskan bahan kebutuhan pokok bagi keperluan masyarakat jelang hari raya.

"Saya minta H-5 Idul Fitri semua bantuan sosial sudah terselesaikan dan diedarkan kepada masyarakat, jangan menunggu nanti selesai puasa. Masyarakat sangat membutuhkanya untuk kebutuhan lebaran," ujar Bupati.

Sementara itu, terkait kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, masih ada beberapa kecamatan yang masih belum didatangi tim safari ramadhan dan diminta agar segera di selesaikan.

Dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1438 Hijriah tahun 2017, tim safari Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, diwajibkan melakukan penanaman pohon.

"Saya akan evaluasi sampai dimana keseriusan pemerintah kecamatan dan pemerintah desa serta para pengurus masjid untuk merawat pohon. Tiap masjid ada dua puluh pohon yang di anjurkan ditanam," ia menambahkan.

Rapat tersebut turut pula dihadiri Wakil Bupati Gorontalo, Fadli Hasan, Sekertaris Daerah Hadijah U Tayeb, para Asisten, staf Ahli Bupati, Kepala SKPD dan camat se�Kabupaten Gorontalo.

Editor: Hence Paat

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga