- Kerjasama lisensi produk kecantikan eksklusif untuk seluruh dunia
- Bukti dari kekuatan platform dan sumber daya Shiseido untuk mendukung pertumbuhan Tory Burch


TOKYO & NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Shiseido Company, Limited (Shiseido), perusahaan kecantikan dunia, dan Tory Burch LLC (Tory Burch) hari ini mengumumkan kerjasama jangka panjang yang memungkinkan Shiseido akan memiliki lisensi eksklusif dunia untuk mengembangkan, memasarkan, dan mendistribusikan berbagai produk kecantikan Tory Burch. Kerjasama ini akan efektif per 1 Januari 2020. Lisensi produk kecantikan Tory Burch akan dikelola oleh Shiseido Group wilayah Amerika di New York City.

Untuk melihat siaran pers multimedia, klik: https://www.businesswire.com/news/home/20190807005529/en/

Tory Burch adalah brand gaya hidup Amerika yang merefleksikan cita rasa, pola pikir global, dan estetika dari sang Executive Chairman dan Chief Creative Officer, Tory Burch, seorang wanita entrepreneur yang modern dan dinamis yang mendirikan perusahaannya pada 2004. Kini, koleksi brand ini meliputi produk ready-to-wear, sepatu, tas tangan, aksesoris, jam tangan, aksesoris rumah, dan wewangian. Produk wewangian Tory Burch yang pertama diluncurkan pada 2013, dan telah tersedia di butik-butik Tory Burch dan peritel mewah di seluruh dunia.

Melalui kerjasama ini, Shiseido akan menyediakan platform dan sumber daya kepada Tory Burch untuk membantu pengembangan bisnis Tory Burch, dan untuk memperoleh lebih banyak peluang bisnis sebagai brand kecantikan global yang multi platform. Untuk Shiseido, kerjasama ini akan memperluas portofolio wewangian globalnya, dan menciptakan peluang kerjasama antara Shiseido Group dan Center of Excellence perusahaan ini di bidang Wewangian, Makeup, Perawatan Kulit, dan Digital serta dengan Technology Acceleration Hub perusahaan ini.

President dan CEO Shiseido Masahiko Uotani mengatakan, "Shiseido sedang bersiap untuk mewujudkan misi jangka panjangnya yakni INNOVASI KECANTIKAN UNTUK DUNIA YANG LEBIH BAIK, dan kami bangga dapat bermitra dengan Tory dan brand Tory Burch untuk bersama-sama raih mimpi tersebut. Tory Burch adalah brand gaya hidup mewah dengan identitas yang tegas dan komitmen kuat untuk selalu memegang teguh nilai-nilainya - karakter mitra inovatif yang kami dambakan untuk meningkatkan portofolio kami seiring dengan upaya kami untuk terus mengembangkan keterlibatan konsumen dan menghadirkan nilai pada seluruh lini bisnis kami dan masyarakat. Shiseido berkomitmen untuk menciptakan nilai kepada seluruh mitranya dan kami sangat antusias untuk berbagi manfaat dari platform, sumber daya litbang, portofolio teknologi, dan Centers of Excellence kami kepada Tory Burch untuk membantu memaksimalkan potensi dan peluang demi wujudkan pertumbuhan bisnis."

Executive Chairman dan Chief Creative Officer, Tory Burch, menuturkan, "Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Shiseido, perusahaan dengan sejarah, produk, dan dedikasi yang selalu saya kagumi. Terdapat kesamaan yang kuat antara kedua perusahaan, diantaranya adalah komitmen dan dedikasi kuat kepada pelanggan, semangat untuk memperjuangkan pemberdayaan wanita, dan visi strategis jangka panjang yang sama. Kami sangat antusias untuk dapat membangun konsep wewangian dan kecantikan bersama dengan Shiseido, sebuah mimpi yang pada akhirnya terwujud."

CEO Tory Burch Pierre-Yves Roussel menambahkan, "Kami bangga dengan pencapaian kami di lini bisnis wewangian dan kami pun sangat antusias dapat mengembangkan bisnis kami melalui kerjasama strategis ini ke depannya. Shiseido adalah pemimpin industri yang menjadi pembentuk standar tertinggi di industri ini. Kami sangat siap untuk menantikan agar dapat bekerjasama dengan mereka untuk masuk ke fase selanjutnya dari pengembangan dan ekspansi bisnis Tory Burch."

CEO Shiseido Americas dan Chief Growth Officer Shiseido Marc Rey, mengatakan, "Tory Burch adalah brand fashion terkemuka yang memiliki nilai yang sama dengan Shiseido, dan kami sangat antusias dapat bekerjasama dengan mereka. Peluang untuk mengembangkan bisnis Tory Burch begitu besar, dan Shiseido bangga dapat menyediakan sumber daya kami untuk mendukung pengembangan mereka. Dengan mengembangkan visi Tory dan pendekatan berorientasi pada digital, yang didampingkan dengan platform global dan kapabilitas Shiseido di bidang kecantikan dan teknologi, kemitraan ini berpotensi untuk dapat memperkuat hubungan dengan konsumen dan membuka potensi brand sepenuhnya. Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Tory, yang merupakan contoh seorang wirausaha visioner yang memperjuangkan pemberdayaan wanita."

Tentang Shiseido Company, Limited

Shiseido didirikan pada 1872 sebagai perusahaan farmasi bergaya Barat pertama di Jepang. Bisnis ini berkembang secara bertahap menjadi perusahaan kosmetik, yang memberi orang teknologi tercanggih dan estetika terbaik di belahan bumi Timur atau Barat. Dikenal di seluruh dunia saat ini sebagai perusahaan kosmetik terkemuka dari Jepang, Shiseido merupakan standar kualitas tertinggi di dunia. Produk perawatan kulit, rias wajah dan wewangian global Shiseido mencakup kategori performa tinggi untuk jajaran perawatan kulit khusus, dan pencerah. Shiseido menawarkan produk untuk salon kecantikan dan penata rambut profesional, serta jajaran produk perawatan tubuh, tabir surya dan perawatan kulit untuk pria. Dikenal amat kontemporer dan inovatif selama lebih dari 140 tahun, brand grup Shiseido saat ini dijual di lebih dari 120 negara. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi http://www.shiseidogroup.com/.

Tentang Tory Burch

Tory Burch adalah brand gaya hidup Amerika yang menginspirasi orang di seantero dunia untuk hidup penuh warna dengan karakter, keindahan dan kepercayaan. Diluncurkan pada Februari 2004, koleksi ini mencakup berbagai kategori mulai dari alas kaki dan tas, hingga ready-to-wear dan rumah tangga yang mewujudkan gaya personal Executive Chairman dan Chief Creative Officer perusahaan tersebut, Tory Burch. Terdapat lebih dari 250 butik Tory Burch di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, Asia dan Australia, dan koleksinya tersedia di lebih dari 3.000 department store dan toko khusus di seantero dunia dan toryburch.com. Dedikasi brand ini untuk membantu kaum wanita tanpa gentar mengikuti impian mereka tercermin dalam karya Tory Burch Foundation, yang memajukan pemberdayaan dan kewirausahaan wanita di Amerika Serikat.

https://www.toryburch.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190807005529/en/

Kontak

Media

Untuk Shiseido Americas:
Jadzia Zielinski Tirsch
SVP, Corporate Communications
212-805-2357
jtirsch@sac.shiseido.com

Untuk Tory Burch:
Frances Pennington
SVP PR & Brand Communications
646-723-6629
fpennington@toryburch.com

Untuk Kantor Pusat Shiseido Tokyo:
Tatsuyoshi Endo
Global Communications Department
Tatsuyoshi.endo@to.shiseido.co.jp

Sumber: Shiseido Company, Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019