Jakarta (ANTARA) - Kemarin, Kementerian Komunikasi dan Informatika mempertanyakan kewenangan Komisi Penyiaran Indonesia untuk mengawasi platform over-the-top seperti YouTube dan Netflix.

Sementara itu, grup idola BTS melalui media sosial pamit mundur sejenak dari dunia musik K-Pop.

Berikut ini lima berita yang menarik dibaca hari ini.

1. Honda Indonesia "recall" 7.330 mobil ganti komponen airbag Takata
PT Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal mobil Honda di Indonesia, mengumumkan program penarikan kembali (recall) untuk pergantian komponen airbag inflator Takata yang melibatkan 7.330 mobil dari enam model.

Selengkapnya di sini.

2. Keluarga Nunung bantah jual rumah demi ongkos rehabilitasi
Keluarga aktris dan komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung membantah pemberitaan yang menyebutkan bahwa mereka menjual rumah di Surabaya demi menutup biaya rehabilitasi.

Selengkapnya di sini.

3. Tak selalu buruk, stres dan cemas bisa jadi baik untuk Anda
Orang-orang umumnya menganggap stres dan cemas merupakan hal negatif, padahal bisa jadi kondisi itu memainkan peran yang bermanfaat dan tidak berbahaya dalam kehidupan sehari-hari.

Selengkapnya di sini.

4. Menkominfo pertanyakan obyek KPI awasi Netflix dan YouTube
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, Rudiantara, mempertanyakan obyek seperti apa yang mau diawasi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), terkait wacana mereka untuk mengawasi konten-konten yang ada di Netflix dan YouTube.

Selengkapnya di sini.

5. BTS akan rehat sementara dari dunia K-Pop
Para personel grup idola Bangtan Sonyeondan (BTS) akan rehat sejenak dari dunia K-Pop, ungkap agensi Big Hit Entertainment melalui akun Twitter-nya.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019