Tenis AS Terbuka: Andreescu melangkah ke final menantang Serena

  • Jumat, 6 September 2019 10:36 WIB

Petenis putri Kanada Bianca Andreescu mengembalikan bola ke arah lawannya petenis putri Swiss  Belinda Bencic dalam babak semi final Turnamen Tenis AS Terbuka, di  USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, AS, Kamis (4/9/2019). Andreescu melangkah ke final setelah mengalahkan Belinda Bencic 7(7)-6(3) dan 7-5 dan akan berhadapan dengan Serena Williams. ANTARA FOTO/Reuters-Robert Deutsch-USA TODAY Sports/hp.

Petenis putri Kanada Bianca Andreescu bersiap melakukan service bola ke arah lawannya petenis putri Swiss Belinda Bencic dalam babak semi final Turnamen Tenis AS Terbuka, di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, AS, Kamis (4/9/2019). Andreescu melangkah ke final setelah mengalahkan Belinda Bencic 7(7)-6(3) dan 7-5 dan akan berhadapan dengan Serena Williams. ANTARA FOTO/Reuters-Robert Deutsch-USA TODAY Sports/hp.

TENNIS/

TENNIS/

TENNIS/. Petenis putri Kanada Bianca Andreescu mengembalikan bola ke arah lawannya petenis putri Swiss Belinda Bencic dalam babak semi final Turnamen Tenis AS Terbuka, di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, AS, Kamis (4/9/2019). Andreescu melangkah ke final setelah mengalahkan Belinda Bencic 7(7)-6(3) dan 7-5 dan akan berhadapan dengan Serena Williams. ANTARA FOTO/Reuters-Robert Deutsch-USA TODAY Sports/hp.USA TODAY Sports/Robert Deutsch (USA TODAY Sports/Robert Deutsch)

Petenis putri Kanada Bianca Andreescu melakukan selebrasi setelah berhasil mengalahkan lawannya petenis Swiss Belinda Bencic dalam babak semi final Turnamen Tenis AS Terbuka, di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, AS, Kamis (5/9/2019). Andreescu melangkah ke final setelah mengalahkan Belinda Bencic 7(7)-6(3) dan 7-5 dan akan berhadapan dengan Serena Williams. ANTARA FOTO/Reuters-Geoff Burke-USA TODAY Sports/hp.

Petenis putri Kanada Bianca Andreescu (kanan) menyalami lawannya petenis putri Swiss Belinda Bencic dalam babak semi final Turnamen Tenis AS Terbuka, di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, AS, Kamis (5/9/2019). Andreescu melangkah ke final setelah mengalahkan Belinda Bencic 7(7)-6(3) dan 7-5 dan akan berhadapan dengan Serena Williams. ANTARA FOTO/Reuters-Geoff Burke-USA TODAY Sports/hp.

TENNIS/

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait