Jakarta (Antara) -- KAI menyelenggarakan KAI Esports Exhibition, Goes to Malang pada 12-13 Oktober 2019 di Dome UMM, Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur. KAI merangkul berbagai kalangan guna memantapkan diri sebagai penyedia angkutan massal pilihan masyarakat, salah satunya adalah para atlet esports. Hal tersebut didasari perkembangan dunia digital termasuk di dalamnya esports yang kini mengalami kemajuan pesat.

“KAI ingin menyasar kaum milenial melalui pelaksanaan KAI Esports Exhibition. Ajang ini juga merupakan bentuk komitmen KAI berkontribusi terhadap kegiatan positif kaum milenial,” ujar Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales KAI Asdo Artriviyanto.
 
KAI Esports Exhibition, Goes to Malang ini merupakan lanjutan ajang yang sebelumnya telah dilaksanakan di Yogyakarta pada Agustus 2019. Event ini akan mempertemukan ribuan pegiat esports nasional untuk saling beradu ketangkasan pada pertandingan Mobile Legends, Free Fire, Tekken 7, PES 2020, Chess Rush serta cosplay competition untuk dipertandingkan selama dua hari pelaksanaan. Pendaftaran peserta dapat dilakukan di seaca.gg hingga 12 Agustus 2019 dengan biaya deposit Rp50.000 per tim. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini sebesar Rp50 juta rupiah

KAI menyediakan diskon sebesar 10% untuk pembelian tiket KA Komersial di Booth KAI. Tersedia pula booth lainnya yaitu booth anak usaha KAI, kuliner, UMKM, wisata, perbankan, komunitas, dan booth menarik lainnya. Untuk memeriahkan acara, KAI menghadirkan Dipha Barus ft. Monica Karina untuk menghibur para pengunjung. Tiket masuk KAI Esports Exhibition seharga Rp20.000 dapat dibeli secara on the spot dan dapatkan pula diskon 50% bagi pemilik aplikasi KAI Access atau Ngampooz.

“KAI Esports Exhibition ini KAI merupakan salah satu bentuk BUMN Hadir Untuk Negeri yang bertujuan untuk mendukung perkembangan esports di Indonesia. Semoga ajang ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet esports profesional yang mampu bersaing dan membawa harum nama bangsa di tingkat yang lebih tinggi,” tutup Asdo.

Adapun perusahaan yang berpartisipasi di KAI Esports Exhibition, Goes To Malang ini antara lain adalah, KA Property Management, KA Pariwista, Kereta Commuter Indonesia, Railink, Reska Multi Usaha, KA Logistik, Traveloka, Jenius, Dana Reksa, ToraCafe, Hydrococo, Botika, Fruit Tea, McDonald’s, Komunitas Foodtruck, dan lainnya.  

Bila kurang jelas dapat menghubungi Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto HP. 0813-2059-5436

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019