Jakarta (ANTARA) - Sejumlah wilayah di Jakarta diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada Rabu atau bertepatan dengan peringatan Natal.

Dari pantauan ANTARA, hujan terjadi sejak pagi dan merata di sejumlah wilayah DKI Jakarta.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya memperkirakan hujan ringan dan hujan lokal terjadi hingga sore hari, dengan kecepatan angin 10 kilometer/jam. Hujan tersebut disertai kilat dan angin kencang.

Baca juga: Hujan diprediksi guyur Jakarta dalam perayaan Natal
Baca juga: Tinjau tujuh gereja, Anies harap persatuan-kedamaian Jakarta terjaga


Untuk wilayah Jakarta Barat, terjadi hujan ringan hingga sore hari. Begitu juga untuk wilayah Jakarta Pusat. Sedangkan untuk wilayah Jakarta Selatan terjadi hujan yang disertai petir. Untuk wilayah Jakarta Timur diperkirakan akan terjadi hujan lokal. Cuaca di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan dan diperkirakan bisa terjadi hujan.

Untuk suhu udara, berkisar antara 24 hingga 32 derajat celsius untuk kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan untuk kawasan Jakarta Utara suhu udara sekitar 25 hingga 32 derajat celsius. Suhu udara untuk kawasan Kepulauan Seribu sekitar 26 hingga 31 derajat celsius.

Baca juga: Dekorasi Katedral Jakarta angkat kekayaan budaya Nusantara
Baca juga: Transjakarta gratiskan tarif untuk jemaat Gereja Katedral
Baca juga: Dinas LH DKI jamin tak ada tumpukan sampah selama Natal

 

Pewarta: Indriani
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2019