Pakistan aktifkan kembali layanan kereta

  • Kamis, 21 Mei 2020 18:35 WIB

Para penumpang memandang dari dalam gerbong, di sebuah stasiun kereta di Lahore, Pakistan Timur, Rabu (20/5/ 2020). Pakistan pada Rabu (20/5) kemaren telah mengaktifkan kembali sebagian layanan kereta dengan standar operasional prosedur (SOP) kesehatan guna memungkinkan warga merayakan Idul Fitri. ANTARA FOTO/Xinhua-Sajjad/hp.

Seorang petugas menyemprotkan cairan pembersih ke tangan para penumpang di sebuah stasiun kereta di Lahore, Pakistan Timur, Rabu (20/5/2020). Pakistan pada Rabu (20/5) kemaren telah mengaktifkan kembali sebagian layanan kereta dengan standar operasional prosedur (SOP) kesehatan guna memungkinkan warga merayakan Idul Fitri. ANTARA FOTO/Xinhua-Sajjad/hp.

Para penumpang menunggu di peron sebuah stasiun kereta di Lahore, Pakistan Timur, Rabu (20/5/2020). Pakistan pada Rabu (20/5) kemaren telah mengaktifkan kembali sebagian layanan kereta dengan standar operasional prosedur (SOP) guna memungkinkan warga merayakan Idul Fitri. ANTARA FOTO/Xinhua-Sajjad/hp.

Pakistan atifkan kembali layanan kereta

Pakistan atifkan kembali layanan kereta

(200520) -- LAHORE, 20 Mei, 2020 (Xinhua) -- Para penumpang memasuki gerbong di sebuah stasiun kereta di Lahore, Pakistan timur, pada 20 Mei 2020. Pakistan pada Rabu (20/5) mengaktifkan kembali sebagian layanan kereta dengan standar operasional prosedur (SOP) guna memungkinkan warga merayakan Idul Fitri. (Xinhua/Sajjad)

Pakistan atifkan kembali layanan kereta

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait