Manado (ANTARA) - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam kunjungan kerja di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Jumat.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangan tertulis di Manado, Jumat mengatakan bahwa kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Provinsi Sulteng terpusat di Mapolres Tojo Una-Una, dengan agenda utama yaitu menganalisis sekaligus mengevaluasi kinerja Satgas Madago Raya dalam memberantas MIT Poso.

"Agenda utama kunker Panglima TNI dan Kapolri saat ini yaitu mengevaluasi pelaksanaan Satgas Madago Raya," katanya.

Kapendam mengatakan dalam kunjungan kerja tersebut Panglima TNI bersama Kapolri juga memberikan arahan kepada sejumlah personel Satgas Madago Raya yang berada di Mapolres Tojo Una-Una.

"Selain menerima paparan dan mengevaluasi pelaksanaan tugas, Panglima TNI dan Kapolri juga turut memberikan pengarahan kepada personel Satgas Madago Raya,"katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, Kabinda Sulteng Brigjen TNI Andy Candra, Danlanal Palu, Asintel Kasdam XIII/Merdeka, Asops Kasdam XIII/Merdeka, Aster Kasdam XIII/Merdeka dan Kapendam XIII/Merdeka.


Baca juga: Kapolri dan Panglima motivasi Satgas Mandago Raya berantas teroris
Baca juga: Panglima TNI sebut perang siber jadi pertempuran baru

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2021