Marinir Indonesia dan AS melepasliarkan tukik bersama

  • Rabu, 16 Juni 2021 14:04 WIB

Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL melepas tukik (anak penyu) di pantai Lampon pada penutupan latihan yang bersandi Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (16/6/2021). Penutupan latihan bersama Reconex21-II itu ditandai dengan pelepasliaran tukik sebagai upaya menjaga kelestarian penyu yang terancam punah. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/aww.

Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL bersama United States Marines Corps Reconnaissance Unit menunjukan tukik (anak penyu) yang akan dilepasliarkan di pantai Lampon pada penutupan latihan yang bersandi Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (16/6/2021). Penutupan latihan bersama Reconex21-II itu ditandai dengan pelepasliaran tukik sebagai upaya menjaga kelestarian penyu yang terancam punah. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/aww.

Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL bersama United States Marines Corps Reconnaissance Unit melepas tukik (anak penyu) di pantai Lampon pada penutupan latihan yang bersandi Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (16/6/2021). Penutupan latihan bersama Reconex21-II itu ditandai dengan pelepasliaran tukik sebagai upaya menjaga kelestarian penyu yang terancam punah. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait