Kemitraan baru ini memungkinkan pelanggan memberikan pengalaman pemirsa yang lancar kepada audiens di seluruh perangkat dengan cara yang andal, skalabel, dan aman

Singapura (Antara/Business Wire)- Brightcove® Inc. (NASDAQ: BCOV), pemimpin global dalam video untuk bisnis, hari ini mengumumkan kemitraan teknologi dengan ByteArk, penyedia layanan jaringan pengiriman konten (Content Delivery Network/CDN) terkemuka di Thailand, untuk mendukung pelanggan yang ingin menggunakan video agar terhubung dengan para audiens di seluruh dunia. Bersama-sama, Brightcove dan ByteArk akan lebih memberdayakan organisasi media, pemilik konten yang menggunakan platform OTT (over-the-top), dan perusahaan untuk menciptakan pengalaman audiens tanpa cacat yang melibatkan dan menjangkau pemirsa di perangkat apa pun sambil mendapatkan data penting yang menginformasikan keputusan bisnis utama.

Karena penggunaan video menjadi kekuatan pendorong bagi pengalaman dan kepuasan konsumen di Asia Tenggara, kemitraan teknologi baru ini akan memungkinkan Brightcove dan ByteArk untuk memanfaatkan teknologi dan sumber daya satu sama lain untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi basis pelanggan video mereka yang terus berkembang. Keandalan, skalabilitas, dan keamanan teknologi video Brightcove, dilengkapi dengan komputasi kinerja tinggi ByteArk dan sistem web yang diaktifkan secara massal, serta jaringan dan jangkauannya yang luas, akan memungkinkan pelanggan untuk memberikan streaming langsung dan video on-demand (VOD) berkualitas tinggi tanpa hambatan untuk audiens Thailand di seluruh negeri.

“Video adalah yang terdepan dalam perilaku belanja, pembelajaran, dan hiburan baru, dan kemitraan kami dengan ByteArk akan memberikan solusi video dan CDN yang dipersonalisasi dan terbaik untuk setiap pelanggan, di mana pun mereka berada dalam perjalanan adopsi video mereka,” kata Wakil Presiden, Mitra Global, Brightcove, Lynn D. Tinney. “Ada begitu banyak potensi yang belum direalisasi untuk video online di Thailand dan Asia Tenggara, dan kemitraan teknologi ini semakin memperkuat komitmen berkelanjutan Brightcove untuk berinvestasi di kawasan ini.”

“Selama 10 tahun, kami telah mengirimkan konten untuk penyedia televisi papan atas di Thailand, serta situs web komersial populer, organisasi acara, dan penyedia pendidikan,” ujar Kepala Staf Teknologi, ByteArk, Somsak Sriprayoonsakul. “Video terus menangkap hati dan pikiran serta menghubungkan orang-orang ketika kita tidak bisa bersama secara fisik. Memanfaatkan teknologi video terkemuka di industri Brightcove akan membantu kami memberikan rekomendasi yang lebih kuat kepada audiens kami, dan memberikan konten video yang indah namun andal yang akan disukai konsumen hari ini dan di masa depan.”

Tentang ByteArk

ByteArk adalah pemimpin pasar untuk CDN serta penyedia layanan streaming yang didirikan di Thailand sejak 2008. Dengan pengalaman dan keahlian, kami memberikan konsultasi dan menyampaikan konten bisnis Anda dengan teknologi terbaru untuk melayani klien Anda secara global. Selain itu, kami menawarkan layanan hemat biaya untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda dan berkontribusi pada bisnis Anda untuk menjadi pemimpin pasar yang berkelanjutan. Portofolio kami juga mencakup komputasi kinerja tinggi dan sistem web yang diaktifkan secara massal, dan saat ini kami memelihara dan mengembangkan sistem untuk aplikasi HPC, termasuk situs web, media online, game, dan aplikasi.

Tentang Brightcove

Video yang dibuat dengan benar dapat memiliki efek yang kuat dan bertahan lama. Hati terbuka. Pikiran berubah. Kreativitas tumbuh subur. Sejak tahun 2004, Brightcove telah membantu pelanggan menemukan dan merasakan kekuatan video yang luar biasa melalui teknologinya yang memenangkan penghargaan, memberdayakan organisasi di lebih dari 70 negara di seluruh dunia untuk menyentuh pemirsa dengan cara yang berani dan inovatif.

Brightcove mencapai hal ini dengan mengembangkan teknologi yang dulunya dianggap mustahil, memberikan dukungan pelanggan tanpa alasan, dan memanfaatkan keahlian dan sumber daya infrastruktur global. Video adalah media yang paling menarik di dunia. Kunjungi www.brightcove.com untuk informasi lebih lanjut. Video That Means Business.™

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210621005827/en/

Kontak
Brightcove
Meredith Duhaime

Sumber: Brightcove Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021