Jakarta (ANTARA) -
Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, kemarin (18/8).

Berikut kami rangkum aneka berita kriminalitas itu yang paling banyak menarik perhatian publik.
 

Polda Metro Jaya telah melayangkan surat panggilan kepada David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH untuk dimintai klarifikasi terkait dugaan tindak penipuan dan penggelapan senilai Rp1,15 miliar.

"Kami mengundang Saudara D pada 20 Agustus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Rabu.

Polisi menangkap empat pemuda diduga terlibat dalam penganiayaan seorang anak hingga tewas di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan keempat tersangka ini merupakan bagian dari sebuah perkumpulan (geng).

Polsek Johar Baru telah menangkap seorang pemuda karena diduga terlibat aksi tawuran di Jembatan Kota Paris, Johar Baru, pada Senin (16/8) dini hari hingga mengakibatkan satu orang tewas.

Kapolsek Johar Baru Kompol Edison mengatakan pemuda berusia sekitar 20 tahunan tersebut diamankan setelah diketahui terlibat dalam tawuran antara warga Kelurahan Kampung Rawa dan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.
 

Anggota Polsek Mampang Prapatan dan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri berencana menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran yang menewaskan tiga orang di lapak pemulung Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan.

“Nanti mau diolah TKP. Ini masih nunggu Puslabfor,” kata Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Supardi saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021