Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa kriminal terjadi di wilayah Jakarta pada Kamis (19/8). Mulai dari polisi yang dijadwalkan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus David NOAH hingga penangkapan sindikat copet di pasar.

Berikut adalah rangkuman berita kriminalitas kemarin yang terjadi di wilayah Ibu Kota yang masih menarik untuk dibaca pada hari ini.

1.Polda Metro periksa saksi dari perbankan terkait kasus David NOAH

Penyidik Polda Metro Jaya dijadwalkan memeriksa saksi dari pihak perbankan terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp1,15 miliar yang melibatkan musisi David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH.

2.Polda Metro tangkap tiga perempuan sindikat copet di pasar

Polda Metro Jaya menangkap tiga perempuan anggota sindikat pencopetan terorganisasi yang kerap beraksi di mal dan pasar di DKI Jakarta.

3.Polsek Tebet imbau warga melapor jika ada penggunaan senpi rakitan

Kepolisian Sektor Tebet, Jakarta Selatan, mengimbau warga di wilayah itu untuk melapor jika menemukan atau mengetahui adanya penggunaan senjata api rakitan.

4.Polisi tangkap mantan pegawai bank terkait kasus jual beli senjata api

Satuan Reserse Kriminal Polsek Tebet menangkap seorang pria mantan pegawai bank perkreditan rakyat di Jakarta berinisial RAG (32) terkait kasus dugaan tindak pidana kepemilikan dan jual beli senjata api rakitan jenis revolver.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021