Kali Cilemahabang diduga tercemar limbah industri

  • Selasa, 7 September 2021 19:28 WIB

Warga mencuci tangan di aliran Kali Cilemahabang, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut sejumlah warga setempat, aliran kali tersebut sudah lima tahun ini diduga tercemar limbah industri yang mengakibatkan warnai air menjadi hitam dan mengeluarkan bau tak sedap. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/wsj.

Warga membersihkan daging ayam menggunakan air Kali Cilemahabang di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut sejumlah warga setempat, aliran kali tersebut sudah lima tahun ini diduga tercemar limbah industri yang mengakibatkan warnai air menjadi hitam dan mengeluarkan bau tak sedap. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/wsj.

Warga mandi menggunakan air Kali Cilemahabang di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut sejumlah warga setempat, aliran kali tersebut sudah lima tahun ini diduga tercemar limbah industri yang mengakibatkan warnai air menjadi hitam dan mengeluarkan bau tak sedap. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/wsj.

Warga antre untuk mendapatkan air bersih dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Warga menuturkan, aliran Kali Cilemahabang yang mereka gunakan untuk kebutuhan sehari-hari sudah lima tahun ini diduga tercemar limbah industri yang mengakibatkan warnai air menjadi hitam dan mengeluarkan bau tak sedap. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/wsj.

Warga mencuci pakaian menggunakan air Kali Cilemahabang di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut sejumlah warga setempat, aliran kali tersebut sudah lima tahun ini diduga tercemar limbah industri yang mengakibatkan warnai air menjadi hitam dan mengeluarkan bau tak sedap. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/wsj.

Foto udara aliran Kali Cilemahabang di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). Menurut sejumlah warga setempat, aliran kali tersebut sudah lima tahun ini diduga tercemar limbah industri yang mengakibatkan warnai air menjadi hitam dan mengeluarkan bau tak sedap. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait