Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, mulai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan penuhi panggilan Polda Metro Jaya hingga tersangka baru kebakaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang.

Berikut rangkumannnya yang paling banyak menarik perhatian publik sehingga masih layak untuk menemani info pagi Anda. 

Luhut selesai sampaikan klarifikasi soal laporan terhadap Haris Azhar

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan telah menyampaikan klarifikasi terkait laporan terhadap aktitivis Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti di Polda Metro Jaya.


Polda Metro pelajari laporan dugaan penipuan putri dari Nia Daniaty

Penyidik Polda Metro Jaya saat ini tengah mempelajari laporan dugaan penipuan bermodus rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) oleh putri dari penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania.


Polisi tangkap kelompok begal dengan kedok aksi tawuran di Kalideres

Polisi menangkap delapan pemuda yang tergabung dalam kelompok begal berkedok aksi tawuran di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Minggu (19/7).


Polda Metro segera umumkan tersangka baru kebakaran Lapas Tangerang

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya segera mengumumkan tersangka baru dalam kasus kebakaran lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten, pada Selasa (28/9).

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021