Jakarta (ANTARA) - Youngbin SF9 menyampaikan permintaan maaf mengenai pernyataannya tentang vaksinasi COVID-19, dikutip dari Soompi, Selasa.

Dalam siaran Naver V Live belum lama ini, Youngbin mengatakan bahwa dia masih ragu untuk melakukan vaksinasi COVID-19.

Baca juga: Kingdom ep.9 dan kejutannya termasuk kado pertama untuk SF9

"Mereka bilang bahwa vaksin itu menyakitkan, jadi saya tidak melakukan vaksinasi. Sejujurnya saya pikir saya tidak akan terinfeksi COVID-19 meskipun tidak mendapatkan vaksin," kata Youngbin.

"Tapi saya agak takut karena banyak kenalan yang tertular COVID-19. Sepertinya Anda juga bisa terinfeksi meski sudah mendapatkan vaksinasi. Jadi saya bertanya-tanya apakah saya benar-benar harus melakukan vaksinasi," lanjutnya.

Pernyataan Youngbin tersebut rupanya mendapatkan banyak kecaman. Dia kemudian menulis permintaan maaf di fan cafe resmi SF9.

"Saya minta maaf karena menimbulkan masalah karena komentar saya tentang vaksin. Saya menyesal telah membuat pernyataan ceroboh seperti itu dalam siaran yang ditonton banyak orang. Saya minta maaf," ujar Youngbin.

Youngbin juga mengatakan bahwa dia akan segera melakukan vaksinasi dan lebih berhati-hati dalam membuat pernyataan.

"Saya akan divaksinasi sesegera mungkin dan saya akan memperbaiki pikiran saya yang salah arah. Saya juga akan lebih berhati-hati atas kata-kata dan tindakan saya. Saya sangat menyesal," tutup Youngbin.



Baca juga: Ada insiden, drama Rowoon SF9 dihentikan sementara

Baca juga: Chani SF9 akan undur diri sebagai presenter "Music Core"

Baca juga: SF9 beri kode mau "comeback" dengan cuitan misterius di twitter

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021