Rekomendasi merk waffle maker terbaik di Indonesia

Rekomendasi merk waffle maker terbaik di Indonesia

Ilustrasi - Waffle gandum utuh diambil dari cetakan waffle. ANTARA/Shutterstock/pri.

Jakarta (ANTARA) - Waffel maker adalah alat pemanggang wafel yang digunakan di Restoran maupun Kafe. Apalagi wafel termasuk cemilan sehat dan menggugah selera, ditambah bentuknya menarik sehingga membangkitkan selera makan.
 
Sebagian orang kecewa karena tidak pernah ke tempat makan mewah dan menikmati sajian wafel dari waffle maker. Padahal, alat pemanggang tersebut bisa dibeli secara online di Shopee. Anda bisa memilih merk wafel maker terbaik sesuai budget sehingga tidak memberatkan finansial.

Rekomendasi Waffle Maker Terbaik 2021

Waffle maker
tersedia dengan 2 pilihan, yaitu yang elektrik dan non elektrik yang dipanggang pada api kompor. Anda bisa membeli waffle maker di Shopee karena menyediakan berbagai merk dan berkualitas, berikut ada rekomendasi waffle maker terbaik:
 
    1. Sayota
 
Merk waffle maker terbaik pertama adalah Sayota yang memiliki daya kecil sehingga konsumsi listrik tidak besar. Untuk daya wattnya hanya 350 sehingga cocok untuk semua kalangan. Anda bisa menyiapkan sarapan waffle untuk keluarga maupun disantap saat kumpul dengan saudara.
 
Sayota mampu mencetak 5 wafel bentuk hati dalam sekali panggang. Alhasil cocok untuk menu sarapan di rumah atau membuat cemilan saat waktu luang.
  
    2. Sharp
  
Merek kedua adalah Sharp Multiple Sandwich Toaster, alat pemanggang tersebut diminati masyarakat luas karena multifungsi. Bahkan mampu membuat sandwich dan memanggang daging.
 
Merk waffle tersebut bisa memanggang aneka jenis makanan. Di antaranya memanggang ikan, roti dan daging. Kekuatannya ekstra karena memiliki fitur grill plate yang memanjakan kaum wanita bereksperimen membuat aneka bentuk wafel.
  
     3. Oxone
 
Merk Oxone tak kalah populer nya karena memiliki fitur canggih, alat pemanggang tersebut memiliki overheat safety protection yang menjaga keselamatan pengguna. Alhasil Anda nyaman dan aman saat memanggang wafel.
 
Jika Waffle maker Oxone sudah terlalu panas dan mencapai batas maksimal, alat pemanggang tersebut akan mati otomatis walaupun Anda lupa mematikannya. Namun, Anda tenang saja karena tingkat kematangan wafel tetap sempurna. apalagi Oxone dilengkapi lampu indikator yang memberikan gambaran wafel, apakah sudah matang atau belum.
  
     4. ACE Hardware
  
Merk waffle maker terbaik ke 4 adalah ACE Hardware yang memiliki fitur browning control sehingga tampilan wafel semakin cantik. Cara menggunakan fitur tersebut mudah, cukup diputar kenop badan penutup dan pilihlah tingkat panas sesuai selera.
 
ACE Hardware memanjakan Anda membuat wafel karena Anda bisa membuat Norwegian waffle tipis dan bentuk hati. Alat pemanggang tersebut memiliki daya listrik 1000 watt dan dilengkapi lapisan anti lengket bebas dari PFOA.
  
     5. Cookmaster
  
Alat pemanggang Cookmaster cocok digunakan setiap hari dan menyajikan croffle untuk Anda dan keluarga setiap hari. Merk tersebut memiliki produk waffle pan non elektrik sehingga bisa dipanggang di kompor gas.
 
Waffle maker tersebut dilengkapi gagang panjang sehingga nyaman digunakan. Tangan Anda tidak merasakan panas setiap membuat aneka waffle. Selain itu memiliki lapisan anti lengket dan mudah dibersihkan.

    6. Fomac EWB E30
 
Waffle maker ini cocok digunakan di Kafe maupun membuat waffle di rumah karena konsumsi dayanya ringan. Hanya 850 watt dengan proses pemanggangan yang cepat. Selain itu desainnya elegan sehingga menambah semangat saat membuat waffle.
  
Anda ingin membeli waffle maker terbaik dengan praktis? Tenang saja. Anda bisa belanja di Shopee, Shopee menyediakan aneka merk waffle maker yang bisa Anda pilih. Untuk mendapat berbagai promo menarik, Anda bisa belanja waffle maker dan peralatan masak lainnya saat kampanye belanja 11.11 Big Sale yang menghadirkan berbagai promo Serba Seribu Day tanggal 22 Oktober. Banyak promo menarik yang Sobat Shopee dapatkan di kampanye tersebut, di antaranya promo COD Gratis Ongkir 0 Rp, Flash Sale Rp11 dengan belanja tanpa minimum order.
 
Selain itu, Shopee menghadirkan ajang Shopee Cash On Delivery yang memanjakan Sobat Shopee bebas belanja produk masak sesuai selera dengan harga super murah. Walaupun murah, waffle maker dan peralatan masak yang disediakan Shopee tetap berkualitas loh. Hebatnya lagi, Cash on Delivery bisa dilakukan di berbagai provinsi. Di antaranya Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Sulawesi dan Kalimantan.
 
Shopee menghadirkan merk waffle maker terbaik dengan harga kompetitif. Anda tinggal masukkan waffle maker maupun peralatan masak lainnya di keranjang, setelah itu lakukan metode pembayaran sesuai selera. Baik melalui transfer Bank maupun menggunakan ShopeePay.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021