HFZA tandatangani kesepakatan investasi dengan ArcelorMittal DSTC FZE

HFZA tandatangani kesepakatan investasi dengan ArcelorMittal DSTC FZE

Penandatanganan Memorandum. ANTARA/Business Wire.

Sharjah, Uni Emirat Arab (ANTARA/Business Wire)- Otoritas Zona Bebas Hamriyah (Hamriyah Free Zone Authority/HFZA) telah menambahkan pemimpin industri lagi ke basis investornya setelah ArcelorMittal Projects, bagian dari ArcelorMittal Group, perusahaan Baja dan Pertambangan terkemuka di dunia, yang baru-baru ini mengakuisisi aset Pabrik Pipa & Pelapis yang terletak di Zona Bebas Hamriyah dan menyewa lahan Industri seluas 1,38 juta kaki persegi.

Pengumuman tersebut disampaikan saat penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Direktur Otoritas Zona Bebas Hamriyah, YM Saud Salim Al Mazrouei, dan CEO ArcelorMittal Projects, Johannes De Schrijver.

Menurut perjanjian tersebut, perusahaan ini akan menyediakan solusi dan layanan baja yang lengkap, disesuaikan, dan berkelanjutan melalui tiga lini bisnis khusus dan terkait proyek: Solusi Pondasi, Proyek Tenaga Surya, dan Proyek Energi (Solusi pelapis anti korosi), di samping (Pipa Transmisi Air), Infrastruktur (Lengan, Konstruksi).

Mengomentari perjanjian tersebut, Saud Salim Al Mazrouei mengatakan, "Kami sangat bangga menambahkan pemimpin industri lagi ke basis investor kami di HFZA. Kehadiran ArcelorMittal Group, perusahaan baja terkemuka dunia, merupakan aset besar bagi sektor industri di Emirat Sharjah.

Langkah seperti itu mendorong investor lain untuk meluncurkan proyek vital baru dalam waktu dekat, terutama sekarang UEA bergerak cepat menuju pemulihan ekonomi, tambah Al Mazrouei.

Ia menyatakan bahwa menarik Proyek ArcelorMittal adalah titik balik dalam arah HFZA untuk mewujudkan persyaratan strategi industri UEA.

"Kami senang menjalin kemitraan jangka panjang dengan HFZA, di mana kami berusaha memberikan solusi yang paling hemat biaya. Produk kami didukung dengan keahlian teknis dari orang-orang yang sangat berkualitas dengan pengalaman rata-rata lebih dari 15 tahun dalam Pembuatan Pipa HSAW/SSAW dan Pelapis Anti-Korosi," ujar Johannes De Schrijver.

De Schrijver menambahkan: Pipa HSAW/SSAW dapat diproduksi dengan diameter mulai dari 16 hingga 100 dan ketebalan dinding mulai dari 6 mm hingga 25 mm dengan kapasitas 150.000 ton per tahun. Pipa dapat diproduksi dengan panjang hingga hingga 36 m tanpa las melingkar. Pipa yang lebih panjang dapat dicapai dengan pengelasan. Kami dapat menyediakan pipa di semua Kualitas Baja yang diminta karena jaringan produsen koil kami di seluruh dunia."

                                                                                #Selesai#


tautan unduhan video: https://we.tl/t-rdkHCsO3G2

Kontak
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Majdi Ashour
Misbar Communications
00971551014522

Sumber: Otoritas Zona Bebas Hamriyah

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021