Intelsat umumkan rencana pensiun Stephen Spengler sebagai CEO

Intelsat umumkan rencana pensiun Stephen Spengler sebagai CEO

ANTARA/Business Wire.

McLean, Va. (ANTARA/Business Wire)- Intelsat S.A. (OTC: INTEQ), operator jaringan satelit dan terestrial terintegrasi terbesar dan tercanggih di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Chief Executive Officer Stephen Spengler telah memutuskan untuk pensiun sebagai CEO ketika Perusahaan ini muncul dari proses restrukturisasi keuangan dan penunjukan penggantinya. Sampai saat itu, Spengler akan terus menjabat sebagai CEO dan memimpin Intelsat melalui tahap akhir proses ini, memastikan transisi yang mulus.

Kami hampir menyelesaikan restrukturisasi kami dengan kekuatan finansial yang ditingkatkan dan secara ideal diposisikan untuk memulai strategi bisnis baru yang menarik untuk konektivitas jaringan 5G generasi berikutnya, kata Spengler. Ini adalah saat yang tepat untuk memperjelas rencana pensiun saya sehingga pekerjaan dapat dimulai untuk mengidentifikasi pemimpin baru untuk jangka panjang.

Dave McGlade, Ketua Dewan, berkata, Steve telah mengabdi di Intelsat selama lebih dari 18 tahun dalam berbagai kapasitas kepemimpinan senior dan sebagai CEO selama enam setengah tahun terakhir. Pemahamannya yang mendalam tentang kebutuhan pelanggan kami menghasilkan kesuksesan komersial selama bertahun-tahun. Penatalayanannya yang teguh terhadap Perusahaan saat kami melakukan restrukturisasi keuangan kami juga patut dipuji. Ia telah membantu membangun fondasi untuk masa depan yang kuat, dan kami berterima kasih.

Egon Zehnder, firma pencari eksekutif terkemuka, telah terlibat untuk memimpin proses pencarian CEO baru.

Tentang Intelsat

Sebagai arsitek dasar teknologi satelit, Intelsat mengoperasikan jaringan telekomunikasi satelit paling tepercaya di dunia. Kami menerapkan keahlian dan skala global kami yang tak tertandingi untuk menghubungkan orang, bisnis, dan komunitas, tak peduli seberapa sulit tantangannya. Intelsat sedang membangun masa depan komunikasi global dengan jaringan 5G hybrid, multi-orbit, yang ditentukan perangkat lunak pertama di dunia yang dirancang untuk cakupan yang sederhana, mulus, dan aman tepat ketika dan di mana pelanggan kami paling membutuhkannya. Ikuti pemimpin dalam konektivitas global dan Imagine Here, bersama kami, di Intelsat.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211021005609/en/

Kontak
Melissa Longo - melissa.longo@intelsat.com; +1 240-308-1881

Sumber: Intelsat

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021