FEELM umumkan otorisasi produk vaping pertama FDA

FEELM umumkan otorisasi produk vaping pertama FDA

ANTARA/Business Wire.

Shenzhen, China--(ANTARA/Business Wire)- FEELM mengeluarkan pernyataan berikut mengenai otorisasi produk vaping pertama FDA:

Pada 12 Oktober 2021, Badan Pengawasan Obat dan Makanan (Food and Drug Administration/FDA) AS telah memberikan perintah pemasaran untuk Vuse Solo, sistem pengiriman nikotin elektronik (electronic nicotine delivery system/ENDS) tertutup dan pod e-liquid rasa tembakau dari R.J.Reynolds Vapor, yang memungkinkan produk tersebut dijual secara sah di Amerika Serikat. Ini adalah rangkaian produk ENDS pertama yang disahkan oleh FDA melalui Permohonan Produk Tembakau Prapasar (Premarket Tobacco Product Application/PMTA), menandai tonggak sejarah regulasi vaping global. Ini mengirimkan pesan positif kepada industri atomisasi global karena ini adalah pertama kalinya produk vaping disahkan oleh regulator kesehatan, yang menunjukkan bahwa FDA telah mencakup potensi vaping untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Data ilmiah yang disampaikan oleh R.J.Reynolds Vapor telah menunjukkan manfaat kesehatan dari ENDS rasa tembakau Vuse. Menurut FDA, di bawah jalur PMTA, produsen harus menunjukkan kepada badan tersebut bahwa pemasaran produk tembakau baru akan sesuai untuk perlindungan kesehatan masyarakat.

Hebatnya, otorisasi ini hanya berlaku untuk kartrid rasa tembakau dan FDA secara bersamaan mengeluarkan perintah penolakan pemasaran (marketing denial order/MDO) untuk rasa lain yang diajukan di bawah Vuse Solo. Ini bisa mewakili arah regulasi vaping FDA dan regulator lainnya: Produk ENDS hanya boleh digunakan sebagai alat untuk membantu berhenti merokok sambil mencegah kecanduan nikotin generasi baru. Sejak larangan rasa federal AS mulai berlaku pada Februari 2020, sudah jelas bahwa FDA sangat prihatin dengan dugaan hubungan antara vaping di kalangan remaja dan rasa.

Sementara itu, Vuse Alto, produk unggulan lainnya dari R.J.Reynolds Vapor sedang menunggu tinjauan lebih lanjut dari FDA. Pada September 2020, perusahaan tersebut telah menyelesaikan pengajuan PMTA Vuse Alto, yang diperkuat oleh koil keramik FEELM. Otorisasi Vuse Solo oleh FDA merupakan tanda lebih banyak otorisasi produk ENDS yang akan datang.

Vuse telah menjadi merek vapor dengan pertumbuhan tercepat. Ia telah menyumbang lebih dari 26% pangsa pasar di lima pasar teratas, menjadi pemimpin pasar di Kanada, Inggris, Prancis dan Jerman. Di AS, pertumbuhan volume kategori rokok elektrik sedikit melambat sementara Vuse terus mengungguli pada tahun 2021, menjadikannya pemain pasar terbesar kedua dan dengan pertumbuhan tercepat di negara ini. Sebagai merek vapor pertama di industri yang disahkan oleh FDA, Vuse diharapkan akan melanjutkan momentum pertumbuhannya berdasarkan keunggulan penggerak pertama dan koil keramiknya yang terdepan di industri.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211021006142/en/

Kontak
Media:
FEELM

Frankie Chen, (+86)13530848319, frankie.chen@smoorecig.com

Sumber: FEELM

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021