WIDC 2021 sukses digelar di Yantai, Provinsi Shandong

WIDC 2021 sukses digelar di Yantai, Provinsi Shandong

WIDC 2021: Desain Menerangi Kota-kota. ANTARA/AsiaNet

AsiaNet 92524

Yantai, China, 22 Oktober 2021 (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) - World Industrial Design Conference (WIDC) 2021 sukses digelar di Yantai, Provinsi Shandong mulai 22 Oktober hingga 24 Oktober. Acara ini disponsori bersama oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi dan Pemerintah Rakyat Provinsi Shandong, dan diselenggarakan oleh Departemen Perindustrian dan Teknologi Informasi Provinsi Shandong, Asosiasi Desain Industri China dan Pemerintah Rakyat Kota Yantai, dengan dukungan dari United Nations Industrial Development Organization (UNIDO) dan Global Design Industry Organization (GDIO). WIDC adalah acara desain industri global tingkat atas dan terbesar, serta satu-satunya acara industri desain industri yang disponsori oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi Republik Rakyat China.

Mengusung tema "Desain Mendorong Era Kecerdasan Digital", WIDC 2021 mempertemukan perwakilan lembaga pemerintah, organisasi industri, pakar dan cendekiawan, wirausahawan, desainer dan inovator lainnya dari lebih dari 40 negara dan wilayah, demikian Panitia Penyelenggara WIDC. Ini difasilitasi melalui kombinasi sarana online dan offline, dan memungkinkan berbagai informasi dan aktivitas berbagi pengetahuan, diskusi, pertukaran dan kerjasama yang berpusat pada inovasi dan pengembangan desain industri di era kecerdasan digital.

Ia mengumpulkan prestasi desain inovatif lebih dari 100 perusahaan manufaktur, lembaga desain, universitas dan lembaga lain dari seantero dunia, dan secara komprehensif memamerkan ide baru, desain baru dan industri baru desain industri yang luar biasa dari dalam dan luar negeri. Ia berfokus pada desain dan industri, desain dan kecerdasan, desain dan pendidikan, desain dan pemikiran inovatif, desain dan keberlanjutan, desain dan budaya, dan desain dan olahraga, serta beberapa bidang lainnya. Ada empat area pameran: Desain Internasional, Desain Universitas, Desain Perusahaan, dan Desain Shandong, yang menampilkan lebih dari 1.000 prestasi desain inovatif dari hampir 200 perusahaan terkenal di dunia.

Yantai, salah satu dari tiga inti zona eksperimental komprehensif untuk transisi dari mesin ekonomi lama ke baru di provinsi Shandong, telah mengejar kombinasi desain industri dengan peningkatan pengembangan industri dan peningkatan pesona pembangunan perkotaan. Ia mengusulkan penciptaan Kota Desain serta perencanaan dan pembangunan Taman Desain. Desain industri dengan cepat menjadi kartu panggil kota Yantai yang baru. Di masa depan, Yantai berencana untuk secara bertahap menciptakan tengara desain industri berkelas dunia - dataran tinggi inovasi yang akan dicita-citakan oleh para desainer global, dengan merancang dan membangun ekologi inovasi, ekologi manusia dan ekologi lingkungan kelas atas global.

Sumber: Panitia Penyelenggara WIDC

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021