RECUR juga mengumumkan peluncuran NFT pertama mereka, RECUR Portal Pass

Miami (ANTARA/Business Wire)- RECUR hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan merek ikonik, Hello Kitty, untuk menciptakan platform yang berfokus pada penggemar yang akan membawa karakter tercinta tersebut ke ruang NFT untuk pertama kalinya.

RECUR sangat senang untuk menciptakan pengalaman yang dipesan lebih dahulu bagi penggemar Hello Kitty, yang paling terlibat dan berdedikasi di dunia, untuk membeli, mengumpulkan, dan memperdagangkan NFT Hello Kitty sebagai produk digital dan barang koleksi. RECUR ramah lingkungan dan agnostik blockchain, yang pada akhirnya memungkinkan NFT Hello Kitty dapat dioperasikan di seluruh rantai. Pengalaman Hello Kitty dan NFT akan tersedia mulai Q1 tahun 2022.

Kepala Staf Operasi, Sanrio – EMEA, India dan Oceania, Mr Men – Worldwide, Silvia Figini, mengatakan: “Menjelajahi bisnis baru dan inovatif ini merupakan tantangan besar bagi kami. Bagi Sanrio, melangkah ke ruang NFT menambahkan cara baru untuk menjadi bagian dari budaya kontemporer dan memberi penggemar kami cara baru untuk menikmati merek kami.”

Selain itu, RECUR mengumumkan NFT eksklusif pertamanya yang akan tersedia untuk dibeli pada tanggal 9 Desember. NFT, "Portal Pass," akan menawarkan akses awal ke seluruh perpustakaan dan pengalaman IP RECUR, di antara bentuk utilitas lainnya. RECUR telah mengumpulkan beberapa basis penggemar IP terbesar di dunia dengan Hello Kitty sebagai tambahan terbaru. Pass RECUR akan tersedia untuk dibeli selama 24 jam saja, menawarkan kesempatan unik dan terbatas bagi penggemar untuk membangun diri mereka sebagai anggota komunitas RECUR awal.

“Kadang-kadang Anda mungkin menemukan diri Anda berpikir 'Saya berharap saya bisa berada di sana ketika itu terjadi.' Nah, kami sangat senang untuk berbagi dengan komunitas kami bahwa RECUR Portal Pass adalah kesempatan Anda,” ujar co-founder Zach Bruch dan Trevor George. "Melalui obral 24 jam sehari ini, Anda akan menerima akses awal ke apa yang akan menjadi beberapa koleksi digital terbesar untuk generasi mendatang, dan itu baru permulaan. Kami senang dapat membagikan peta jalan kami, yang menampilkan utilitas yang luar biasa luas mengingat siapa mitra IP & tertagih kami.”

Peta jalan dan detail RECUR Pass dapat ditemukan di www.recurforever.com/portal.

TENTANG SANRIO

Sanrio adalah merek gaya hidup global yang terkenal dengan Hello Kitty yang diciptakan pada tahun 1974, dan rumah bagi banyak merek karakter favorit lainnya seperti My Melody, LittleTwinStars, Cinnamoroll, Pompompurin, Gudetama, Aggretsuko, Chococat, Bad Badtz-Maru, Kerokerokeroppi dan Ikon Inggris Mr. Men Little Miss.

Sanrio didirikan berdasarkan filosofi hadiah kecil, senyum lebar – bahwa hadiah kecil dapat membawa kebahagiaan dan persahabatan bagi orang-orang dari segala usia. Sejak tahun 1960, filosofi ini telah menjadi inspirasi untuk menawarkan produk, layanan, dan aktivitas berkualitas yang mempromosikan komunikasi dan menginspirasi pengalaman unik konsumen di seluruh dunia. Saat ini, bisnis Sanrio meluas ke industri hiburan dan mencakup pengoperasian sejumlah taman hiburan. Sanrio menawarkan jajaran produk lengkap sekitar 50.000 produk, yang tersedia di lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Sanrio, silakan kunjungi www.sanrio.eu dan ikuti kami di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Tentang RECUR

Didirikan oleh pakar industri kripto Zach Bruch dan pelopor industri lisensi digital Trevor George, RECUR adalah perusahaan teknologi yang merancang dan mengembangkan pengalaman bermerek on-chain yang memungkinkan penggemar untuk membeli, mengumpulkan, dan menjual kembali produk dan koleksi digital (NFT). RECUR akan menjadi rantai agnostik dan secara fundamental mengubah pasar NFT dengan menciptakan dan menetapkan standar untuk royalti berulang yang terdesentralisasi, menciptakan distribusi dan jangkauan terluas untuk NFT yang dicetak di platform mereka.

Kontak
Humas RECUR
Jolie Bruch Marx & Dara Schopp Heltizer
ALISON BROD MARKETING & COMMUNICATIONS

Talar Malakian
Direktur Senior Strategi Pemasaran

Sumber: RECUR

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021