Jakarta (ANTARA) - Studio film "Penyalin Cahaya" mencoret salah satu kur-nya dari daftar tim karena diduga terlibat pelecehan seksual. Padahal, film tersebut menyuarakan keresahan korban kekerasan seksual.

Sementara itu, episode baru "Demon Slayer S2" mengungkap masa lalu sang raja iblis, Kibutsuji Muzan.

1. Pentingnya nutrisi pada 1.000 hari pertama kehidupan

Masa 1000 hari pertama kehidupan (1000 HPK) terdiri atas 270 hari selama kehamilan dan 730 hari pada dua tahun pertama kehidupan buah hati.

2. 7 film bertema lingkungan yang wajib ditonton di Hari Lingkungan Hidup

10 Januari merupakan Hari Lingkungan Hidup Indonesia. Dengan memperingati Hari Lingkungan Hidup, masyarakat Indonesia diharapkan dapat terus mengingat untuk menjaga lingkungan.

3. Tentara Swiss berhenti pakai WhatsApp dan Telegram

Tentara Swiss melarang penggunaan aplikasi pesan instan buatan asing, termasuk WhatsApp, Telegram dan Signal dengan alasan keamanan.

4. "Demon Slayer S2" Ep.6 ungkap memori lama Muzan & transformasi Nezuko

Episode keenam anime "Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc" atau "Demon Slayer Season 2" yang tayang pada Minggu (9/1) malam di berbagai platform streaming mengungkap secuil ingatan masa lalu Kibutsuji Muzan, sang raja iblis.

5. Nama kru terkait dugaan pelecehan seksual dicoret di "Penyalin Cahaya"

Rekata Studio & Kaninga Pictures mencoret nama kru dari tim film "Penyalin Cahaya" yang dilaporkan dalam dugaan pelecehan seksual oleh komunitas pengelola pelaporan pelecehan seksual.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022