Jakarta (ANTARA) — Di hari jadinya ke-55, pelopor industri kelapa terpadu nasional, Sambu Group, menggaungkan semangat persatuan di tengah kemajukan bangsa Indonesia. Pasalnya, kemajemukan yang dimilki yang menjadikan kekayaan yang bisa menjadikan kekuatan oleh Sambu Group dalam industri kelapa yang terintegrasi.

Corporate Communication Manager Sambu Group Dwianto Arif mengatakan, seiring dengan pandemi yang masih kita jalani, di ulang tahun yang ke-55 ini Sambu Group mengusung tema “Semangat Bersama untuk Indonesia”.

“Melalui tema ini, besar harapan Sambu Group untuk dapat membawa semangat bersama seluruh pemangku kepentingan yang tergabung dalam ekosistem kelapa Indonesia. Diharapkan semua pihak dapat maju bersama dan tetap kuat meskipun banyak tantangan dalam perjalanannya,” paparnya.
 
Arif melanjutkan, gejolak dan tantangan ke depan mungkin akan semakin berat, akan tetapi pihaknya akan tetap berupaya menjaga agar tidak pernah lengah, karena setiap tantangan yang dihadapi dengan keberhasilan Sambu Group melaluinya, menjadikan bekal pembelajaran berharga terhadap situasi lain yang tentunya berbeda dan belum pernah dihadapi sebelumnya.
 
“Peran penting Sambu Group adalah senantiasa mendorong, memfasilitasi dan merangkul semua pihak untuk tetap menjaga dan memperkuat persatuan di tengah kemajemukan yang kami hadapi, untuk tetap menjaga asa untuk tetap menjadi pelopor dan melanjutkan berkontribusi pada masyarakat dan ekosistem kelapa,” tukasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022