Malam ini, untuk sementara ruas Jalan Diponegoro, utamanya di depan Gedung Sate akan ditutup sementara waktu sampai tanggal 25 Oktober nanti,"
Bandung (ANTARA News) - Jalan Diponegoro Kota Bandung, khususnya yang melewati Gedung Sate akan ditutup selama tiga hari, tanggal 23-25 Oktober 2015 terkait Puncak Acara HUT Ke-70 Jawa Barat atau Pesta Rakyat De Syukron.

"Malam ini, untuk sementara ruas Jalan Diponegoro, utamanya di depan Gedung Sate akan ditutup sementara waktu sampai tanggal 25 Oktober nanti," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Umum Setda Pemprov Jawa Barat R Ruddy Gandakusumah di Bandung, Rabu.

Ia menuturkan penutupan sementara Jalan Diponegoro Kota Bandung selama tiga hari tersebut telah mendapatkan izin dari kepolisian.

"Dan kami menyampaikan permohonan maaf kepada warga apabila ada ketidaknyamanan dengan penutupan jalan ini," kata dia.

Dijelaskan, puncak HUT ke-70 Jawa Barat juga akan dimeriahkan oleh Gabungan Artis dan Seniman Sunda atau GASS.

"Untuk acara hiburannya kami sudah bekerja sama dengan GASS yang akan menampilkan artis dan seniman Sunda. Mereka itu akan tampil pada 24 Oktober dengan Host Deswita Maharani," kata dia.

Artis tersebut seperti Melly Goeslaw, Cakra Khan, Tata Janeta, Hedi Yunus, Armand Maulana, Dewi Gita, Nassar, The Titans, Sarasvati, Nelly Agustin, Kristina.

Pihaknya mengundang seluruh masyarakat Jawa Barat untuk bersama menikmati sajian pagelaran dan pameran yang ada.

"Selain itu, sehubungan akan adanya penutupan jalan untuk kepentingan acara ini, kami memohon maaf dan permaklumannya bagi masyarakat Bandung terutama yang berdomisili di sekitar Gedung Sate. Untuk kegiatan ini jalan seputaran Gedung Sate akan ditutup mulai Rabu 21 Oktober malam pukul 22.00 WIB," kata Ruddy.

Ia menjanjikan berbagai hal baru yang akan disajikan bagi masyarakat Jawa Barat.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015