London (ANTARA News) - Pemain sayap Matt Jarvis, yang didatangkan Norwich City sebagai pemain pinjaman dari West Ham United pada September, sudah pindah permanen ke klub yang bermarkas di Carrow Road itu dengan biaya transfer yang dirahasiakan.

Jarvis, yang saat ini sedang menepi karena cedera lutut, melakukan 90 penampilan dan mencetak enam gol untuk West Ham sejak pindah dari Wolverhampton Wanderers pada 2012.

Pemain 29 tahun ini melakukan tujuh penampilan untuk Norwich pada musim ini, mengemas dua gol, termasuk pada debutnya saat menang 3-1 atas Bournemouth di Liga Utama Inggris pada 12 September.

"Saya benar-benar menikmati saat-saat berada di sini sejauh ini maka saya senang dapat memberi tanda tangan di atas garis titik-titik. Menyenangkan untuk menyelesaikan hal ini sebelum bursa transfer dibuka sebab itu memperlihatkan klub benar-benar menginginkan saya," kata Jarvis kepada situs resmi Norwich (www.canaries.co.uk).

"Saya memiliki start hebat di sini dan mudah-mudahan saya akan kembali dan segera berlari untuk sisa musim," demikian Jarvis sebagaimana dilaporkan Reuters.

(H-RF)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015