Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, terdakwa kasus korupsi KTP el mantan Ketua DPR Setya Novanto sambil menangis mengakui sudah mengembalikan sejumlah uang kepada KPK.

Simak peristiwa yang terjadi sepanjang Kamis (22/3) pada rangkuman berikut ini.

1. Jokowi tanya cara hitung tarif jalan tol
Presiden Joko Widodo memanggil beberapa menteri dan pemilik jalan tol, di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Kamis, untuk membahas rencana penurunan tarif jalan tol.

2. Kawah Ijen ditutup sementara akibat gas beracun
Taman Wisata Alam Kawah Ijen yang berada di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Bondosowo, Jawa Timur, ditutup sementara akibat mengeluarkan gas beracun.

3. Setya Novanto menangis, akui sudah kembalikan Rp5 miliar ke KPK
Cukup dramatis saat bekas Ketua DPR/Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, sambil menangis meminta maaf dan mengaku sudah mengembalikan Rp5 miliar ke rekening KPK.

4. Setnov sebut Puan dan Pramono dalam sidang KTP-e
Mantan Ketua DPR Setya Novanto mengaku ada dana KTP-elektronik yang mengalir untuk Puan Maharani dan Pramono Anung masing-masing 500 ribu dolar Amerika

5. Saksi katakan Fredrich Yunadi ingin diagnosis Setya Novanto kecelakaan
Kepala Unit Gawat Darurat RS Medika Permata Hijau, dr Michael Chia Cahaya, mengaku, Fredrich Yunadi meminta agar kliennya saat itu, Setya Novanto, mendapat diagnosis kecelakaan dan langsung dibawa ke ruang perawatan meski belum tiba di rumah sakit itu.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018