Semarang (ANTARA News) - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo merayakan hari ulang tahun yang ke-50 bersama istri dan anaknya di salah satu warung lesehan yang ada di kawasan Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu dini hari.

 Usai menonton konser musik rock Megadeth di Stadion Kridosono, Ganjar dan keluarga sengaja mencari makan di kawasan Malioboro.

 Sambil menunggu makanan disajikan, Ganjar bersama Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto dan Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno menikmati alunan lagu dari musisi jalanan.

  Tepat pukul 00.00 WIB, musisi jalanan yang mengamen tersebut menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang diikuti ratusan orang yang memenuhi Angkringan Terang Bulan.

 Istri Ganjar, Siti Atikoh Supriyanti, dari ujung nampak berjalan mendekati suaminya sambil membawa kue ulang tahun dengan ditemani putra semata wayang, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

 Usai meniup lilin berupa angka 50 di atas kue ulang tahun, Ganjar mengecup kening istrinya dan memeluk dengan erat.

  Orang nomor satu di Jateng itu kemudian memotong kue ulang tahun dan menyerahkan untuk istrinya, sedangkan potongan kedua untuk anaknya.

 Selain memotong kue ulang tahun, Ganjar juga memotong nasi tumpeng dan menyerahkan kepada Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, serta musisi jalanan.

 Pada hari ultahnya tahun ini, Ganjar berharap cinta kasih semakin memenuhi negeri ini.

  "Sudah tua kok ultahnya dirayakan," seloroh Ganjar dalam bahasa Jawa.  

Baca juga: Megadeth ajak Jokowi dan Ganjar Pranowo saksikan konsernya
Baca juga: Ganjar ajak masyarakat tidak sebar hoaks dalam isi kemerdekaan

Pewarta: Wisnu Adhi Nugroho
Editor: Dewanti Lestari
Copyright © ANTARA 2018