Perusahaan Kosmetik Global Mensponsori Event di Barcelona bagi Perempuan yang Memimpin Pemikiran, Inovator dan Perintis

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Lebih dari 55 tahun setelah Mary Kay Ash mendirikan perusahaan terkemuka di dunia yang memperjuangkan pemberdayaan dan kewirausahaan perempuan, Mary Kay Inc. terus mendukung kepempinan perempuan dengan mensponspori International Women’s Forum (IWF) Cornerstone Conference. Event tersebut, yang digelar pada 10-12 April di Barcelona, Spanyol, menyatukan para pemimpin pemikiran, inovator dan perintis dari seluruh dunia untuk mengeksplorasi berbagai isu global melalui kacamata perempuan.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190410005268/en/

IWF Cornerstone Conference memberikan peluang dinamis untuk mendukung kepemimpinan perempuan di tataran global dan lokal. IWF adalah organisasi yang didorong oleh anggota dan misi beranggotakan lebih dari 7.000 perempuan berprestasi dari 33 negara di enam benua. Para pesertanya berkumpul untuk berbagi pengetahuan, memberikan jaringan dukungan dan menggunakan pengaruh.

Gema Aznar, General Manager Mary Kay Spain, akan memperkenalkan panel “Fashion Forward” yang dipaparkan selama IWF Cornerstone Conference. Spanyol unggul dalam fashion, tempat asal brand-brand terkenal di antaranya Zara, Mango dan Desigual. Panel ini akan mengeksplorasi dinamika yang berubah dengan pesat dalam industri ini serta menelaah cara-cara inovatif yang ditempuh para desainer dan produsen agar membuat fashion lebih berkelanjutan.

“Mary Kay didirikan oleh perempuan, untuk perempuan dan dukungan kami atas International Women’s Forum kian memperkuat upaya kami untuk memberdayakan perempuan di seantero dunia,” kata Gema. “Keberhasilan seumur hidup Mary Kay Ash dalam memberdayakan perempuan menjadikannya wirausahawan hebat dan warisan abadinya membuatnya termasyhur. Kami bangga melanjutkan upayanya melalui dukungan ini dan banyak upaya lain yang memberikan platform global bagi para perempuan terkuat dan berpengaruh saat ini.”

Pembicara panel pada event di Barcelona di antaranya:

    * Misha Nonoo (Inggris), Desainer dan Creative Director Misha Nonoo
    * Jennifer Fleiss (AS), Co-Founder Rent the Runway sekaligus Head of Business Development, Co-Founder dan CEO Jetblack di dalam Walmart’s Store No. 8 Incubator
    * Beatriz Bayo (Spanyol), Director of Corporate Social Responsibility MANGO
    * Moderator, Maria Eugenia Girón (Spanyol), Executive Director IE Premium dan Prestige Business Observatory, board director dan anggota IWF Spain

“Kami senang bekerja sama dengan Mary Kay karena misi perusahaan ini dalam mempromosikan kewirausahaan dan kepemimpinan perempuan amat selaras dengan misi kami,” ujar Stephanie O’Keefe, CEO IWF. “Menjalin hubungan dengan perusahaan terkemuka seperti Mary Kay amatlah penting karena kami terus memberikan dampak bagi para perempuan di seantero dunia.”

Setiap tahun, IWF menggelar dua konferensi internasional yang menawarkan peluang unik bagi pemimpin pemikiran untuk menelaah berbagai isu global dalam konteks lokal dan melalui kacamata perempuan, termasuk kemajuan internasional, bisnis, ekonomi, perusahaan dan keberlanjutan. Mary Kay gembira karena juga menjadi sponsor utama 2019 World Leadership Conference di Toronto, Kanada, pada 13-15 November, di mana para pemimpin pemikiran akan menghadirkan “Open Minds” guna mencari berbagai cara baru untuk menciptakan, berkolaborasi dan terhubung. Untuk informasi selengkapnya tentang IWF, klik di sini.

Tentang Mary Kay

Di Mary Kay, kesuksesan terletak pada dedikasi kami pada produk-produk terbaik, peluang berharga dan dampak positif bagi masyarakat. Selama 55 tahun, Mary Kay telah menginspirasi kaum perempuan untuk mencapai tujuan kewirausahaan mereka di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan bernilai miliaran dolar, kami menawarkan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan wewangian yang berani. Temukan lebih banyak alasan untuk menyukai Mary Kay di marykay.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190410005268/en/

Kontak

Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 or media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: Adityawarman
Editor: Adityawarman
Copyright © ANTARA 2019