XL Axiata siapkan jaringannya antisipasi kenaikan trafik data saat Pemilu serentak 2019

  • Minggu, 14 April 2019 12:03 WIB

Head of Customer Experience Management XL Axiata Ahmad Hamzah (kanan) bersama Service Survelliance Team XL Axiata Oka Indra (kiri) meninjau kesiapan jaringan dan trafik XL Axiata jelang Pemilu serentak 2019 di ruang monitoring Customer Experience and Service Operation Center XL Axiata, Jakarta, Minggu (14/4/2019). XL Axiata telah menyiapkan jaringan untuk mengantisipasi kenaikan trafik terkait dengan berlangsungnya Pemilu serentak 2019 pada Rabu, 17 April 2019 dan diperkirakan trafik data akan meningkat, terutama dari layanan media sosial yang meliputi Facebook, Instagram, Twitter dan pesan singkat instan meliputi Whatapps, Telegram dan LINE. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Sejumlah karyawan memantau kesiapan jaringan dan trafik XL Axiata jelang Pemilu serentak 2019 di ruang monitoring Customer Experience and Service Operation Center XL Axiata, Jakarta, Minggu (14/4/2019). XL Axiata telah menyiapkan jaringan untuk mengantisipasi kenaikan trafik terkait dengan berlangsungnya Pemilu serentak 2019 pada Rabu, 17 April 2019 dan diperkirakan trafik data akan meningkat, terutama dari layanan media sosial yang meliputi Facebook, Instagram, Twitter dan pesan singkat instan meliputi Whatapps, Telegram dan LINE. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Head of Customer Experience Management XL Axiata Ahmad Hamzah (kiri) bersama Service Survelliance Team XL Axiata Oka Indra (kanan) meninjau kesiapan jaringan dan trafik XL Axiata jelang Pemilu serentak 2019 di ruang monitoring Customer Experience and Service Operation Center XL Axiata, Jakarta, Minggu (14/4/2019). XL Axiata telah menyiapkan jaringan untuk mengantisipasi kenaikan trafik terkait dengan berlangsungnya Pemilu serentak 2019 pada Rabu, 17 April 2019 dan diperkirakan trafik data akan meningkat, terutama dari layanan media sosial yang meliputi Facebook, Instagram, Twitter dan pesan singkat instan meliputi Whatapps, Telegram dan LINE. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Head of Customer Experience Management XL Axiata Ahmad Hamzah meninjau kesiapan jaringan dan trafik XL Axiata jelang Pemilu serentak 2019 di ruang monitoring Customer Experience and Service Operation Center XL Axiata, Jakarta, Minggu (14/4/2019). XL Axiata telah menyiapkan jaringan untuk mengantisipasi kenaikan trafik terkait dengan berlangsungnya Pemilu serentak 2019 pada Rabu, 17 April 2019 dan diperkirakan trafik data akan meningkat, terutama dari layanan media sosial yang meliputi Facebook, Instagram, Twitter dan pesan singkat instan meliputi Whatapps, Telegram dan LINE. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Siluet Head of Customer Experience Management XL Axiata Ahmad Hamzah (kiri) bersama Service Survelliance Team XL Axiata Oka Indra (kanan) saat meninjau kesiapan jaringan dan trafik XL Axiata jelang Pemilu serentak 2019 di ruang monitoring Customer Experience and Service Operation Center XL Axiata, Jakarta, Minggu (14/4/2019). XL Axiata telah menyiapkan jaringan untuk mengantisipasi kenaikan trafik terkait dengan berlangsungnya Pemilu serentak 2019 pada Rabu, 17 April 2019 dan diperkirakan trafik data akan meningkat, terutama dari layanan media sosial yang meliputi Facebook, Instagram, Twitter dan pesan singkat instan meliputi Whatapps, Telegram dan LINE. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait