AsiaNet 78277

TOKYO, 12 April 2019 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Lebih dari 100.000 hadirin diperkirakan akan memadati event ini

FOOMA JAPAN (International Food Machinery & Technology Exhibition) adalah pameran perdagangan satu atap yang menghadirkan beragam produk dan teknologi pengolahan makanan yang akan diramaikan oleh banyak eksponen proses pengolahan makanan, mulai dari pengelolaan bahan mentah hingga pengemasan dan distribusi, dengan fokus pada peralatan manufaktur dan pengolahan makanan.

(Image: https://kyodonewsprwire.jp/img/201904045098-O1-697zHMG2)

Event tahunan yang memiliki sejarah dan tradisi panjang ini memperingati hari jadi yang ke-42 di tahun ini. Pameran ini adalah yang terbesar di Asia. Lebih dari 100.000 hadirin dari Jepang dan luar negeri diperkirakan akan memadati event ini dalam mengupayakan peralatan manufaktur dan pengolahan makanan Jepang yang sangat baik..

Ringkasan FOOMA JAPAN 2019:
Durasi: 9 Juli (Selasa) hingga 12 Juli (Jumat) 2019
Venue: Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang (http://www.bigsight.jp/english)
Penyelenggara: Asosiasi Produsen Peralatan Pangan Jepang (FOOMA)

Segala Teknologi Pangan, dari Jepang untuk Dunia
FOOMA JAPAN merupakan platform pameran perdagangan satu atap produk canggih, teknologi, layanan, dan informasi terkait makanan. Pameran ini mencakup semua teknologi terkait pangan, termasuk teknologi pengolahan makanan, teknologi terkait keamanan dan kebersihan, serta teknologi terkait penghematan energi dan lingkungan hidup, yang dibutuhkan untuk meningkatkan produksi, efisiensi, dan kualitas.

Tahun ini, FOOMA JAPAN telah menambah zona pameran terbaru, yakni 'enjiniring, robotika, dan IoT.' Lewat zona ini, FOOMA JAPAN akan merancang berbagai solusi seperti otomasi proses produksi menggunakan sistem robotik atau teknologi IoT untuk berbagai dan memanfaatkan informasi dengan menghubungkan berbagai produk ke dalam jaringan internet.

Di pameran ini, hadirin dapat menyaksikan, menyentuh, dan mencicipi berbagai produk makanan di sesi demo, sehingga seolah-olah mereka mengunjungi pabrik produksi makanan atau menyaksikan peralatan yang memproduksi makanan Jepang seperti sushi atau mie, yang populer di seluruh dunia. Ini bisa diharapkan akan ikut memberikan solusi yang lebih baik atas isu-isu terkait dengan manufaktur dan pemrosesan makanan.

Dukungan penuh untuk pengunjung internasional
FOOMA JAPAN juga akan menyediakan berbagai layanan untuk pengunjung internasional. Di venue, para anggota eksponen yang bisa berbahasa Inggris, Tionghoa, Korea, dan bahasa lain akan mengenakan lencana bertuliskan 'bilingual badge' di dada mereka. Staf berbahasa Inggris, Tionghoa, dan Korea juga akan siap di meja informasi untuk menjawab berbagai pertanyaan pengunjung.

Selain itu, nama-nama eksponen dan produk dari FOOMA JAPAN 2018 tersedia di situs resmi untuk membantu pengunjung memahami besarnya pameran terbesar di Asia ini.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs resmi FOOMA JAPAN mulai tanggal 1 April 2019. Pengunjung juga dapat melakukan reservasi hotel dari situs resmi. Silakan kunjungi situs resmi kami untuk informasi terbaru seputar berbagai layanan.

Pertanyaan untuk e-mail newsletter
"FOOMA JAPAN MAGAZINE"
Menerima informasi terbaru seputar FOOMA JAPAN dan saran untuk mengatasi berbagai permasalahan pada pabrik pengolahan makanan.
https://www.foomajapan.jp/english/index.html

SUMBER: Asosiasi Produsen Peralatan Makanan Jepang

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019