Pendirian gedung kantor pusat baru dan perpindahan alamat perusahaan PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries

Pendirian gedung kantor pusat baru dan perpindahan alamat perusahaan PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries

Penampilan Gedung Kantor Pusat Baru (Antara/BUSINESS WIRE)

Jakarta (Antara/BUSINESS WIRE)- PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries, selanjutnya disebut PT. Meiji Indonesia (Kantor Pusat: Jakarta, Presiden Direktur: Masanobu Sato), anak perusahaan Meiji Seika Pharma Co.,Ltd., Jepang (Kantor Pusat: Tokyo, Presiden Direktur: Daikichiro Kobayashi), memberitahukan bahwa pembangunan gedung Kantor Pusat baru kami telah rampung dan akan mulai dioperasikan pada 13 Mei 2019.

Bersamaan dengan ekspansi bisnis Perusahaan, jumlah karyawan kami semakin bertambah. Selain itu, gedung Kantor Pusat kami yang lama saat ini telah menjadi usang. Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk membangun gedung Kantor Pusat baru di Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 40, Tebet, Jakarta Selatan, 12870. Gedung Kantor Pusat baru kami terdiri dari 1 lantai di bawah permukaan tanah dan 3 lantai di atas tanah dengan total luas lantai mencapai 2.982,53 m2, serta didesain dan dikonstruksi oleh PT. Takenaka Indonesia, anak perusahaan Takenaka Corporation, Jepang. Gedung ini didesain tidak hanya mempertimbangkan lingkungan tempat kerja yang nyaman, tetapi juga mempertimbangkan kesehatan karyawan dengan konsep konstruksi Bangunan Sehat*, misalnya, layout lantai kantor/ruang kerja didesain untuk mendorong karyawan agar menggunakan tangga (tidak memakai lift) dan memiliki Area Komunikasi yang merupakan wadah bagi para karyawan untuk melakukan rapat-rapat singkat atau mengerjakan sesuatu dalam posisi berdiri. Hal ini dimaksudkan agar para karyawan, ketika berdiri, dapat menggerakkan tubuh mereka sehari-hari tanpa sengaja, yang pada akhirnya membuat mereka bergerak dan semakin sehat. Selain itu, di lantai 2 dan 3 terdapat fasilitas balkon agar sinar matahari dapat memasuki ruangan.

Sejak awal berdirinya hingga memasuki usia 45 tahun, PT. Meiji Indonesia terus memproduksi obat-obatan manusia, khususnya golongan penisilin untuk diekspor ke Jepang, serta memproduksi dan mempromosikan obat-obatan manusia dan hewan, khusus golongan penisilin untuk pasar Indonesia. Agar PT. Meiji Indonesia tetap menjadi perusahaan farmasi yang dipercaya dan dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, kami meyakini bahwa pengoperasian kantor baru ini sebagai pendirian kedua Perusahaan kami di Indonesia sebagai tonggak untuk melangkah ke tahapan pertumbuhan yang baru.

*Bangunan Sehat: Neologisme/Kata penciptaan yang mengekspresikan konsep bangunan konstruksi agar karyawan dapat bekerja secara sehat dan kreatif.

[ Profil ]
Nama fasilitas Kantor Pusat PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries
Tanggal mulai pengoperasian 13 Mei 2019
Alamat Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 40, Tebet, Jakarta Selatan 12870 Indonesia
Area luas tanah 1.989 m2
Area pembangunan 697,43 m2
Area total luas lantai 2.982,53 m2
Jumlah lantai 1 lantai di bawah permukaan tanah dan 3 lantai di atas tanah
Desain dan konstruksi PT. Takenaka Indonesia

Dapat dihubungi:
PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries
Heddy Triyana Putra (Mr.), General Affairs/Legal Department Head
Telepon: 62-21-21383388

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019