Onchain Custodian umumkan klien dan kerjasama perdana

Onchain Custodian umumkan klien dan kerjasama perdana

Kelompok pertama klien dan mitra Onchain Custodian (Antara/BUSINESS WIRE)

SINGAPURA (Antara/BUSINESS WIRE) -- Melanjutkan kesuksesan peluncurannya, Onchain Custodian (ONC), kustodian aset digital yang didukung oleh Sequioa, Fosun, dan DHVC, mengumumkan berhasil memperoleh klien dan kemitraan perdananya.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20190422005260/en/

Berkantorpusat di Singapura, ONC telah mengembangkan layanan kustodian komprehensif dan dapat dipersonalisasikan bagi klien kelembagaan dan investor terakreditasi untuk mengamankan aset digital dengan keamanan dan kendali tingkat kelembagaan. SAFETM Digital Asset Custody Platform dikembangkan secara fleksibel untuk memenuhi kebutuhan kustodian aset digital di masa depan.

Event peluncuran Onchain Custodian bertempat di Mandarin Oriental Singapore pada tanggal 11 April di acara Asia Pacific Blockchain New Finance Summit. Event ini dihadiri oleh tamu-tamu VIP dari seluruh dunia, mulai dari Kanada hingga Tiongkok. Beberapa diantaranya bahkan langsung menyatakan rencananya untuk menggunakan layanan Onchain Custodian.

Selain Ontology Foundation, yang pada dua minggu lalu mengumumkan telah menggunakan layanan ini, Tembusu Partners, Pre Angel, JLAB | JD Capital, Fission Capital, Frees Fund, Timestamp Capital, Milestone, diantara tujuh lainnya, akan segera menggunakan Onchain Custodian dalam beberapa minggu ke depan.

Managing Partner Tembusu Partners Pak Lum Mock mengatakan, "sebagai perusahaan ekuitas swasta terkemuka dengan akar mendalam di Asia, Tembusu mengelola investasi aset digital yang ingin kami amankan dan terkelola dengan baik. Kami yakin Onchain Custodian, dengan rekam jejaknya yang solid di Asia Pasifik, akan memberikan apa yang kami butuhkan."

Founder JLAB | JD Capital Jian Sun menambahkan, "Jajaran pendiri dan investor Onchain Custodian merupakan bukti kuat betapa seriusnya proyek ini. Dengan mengamankan aset digital di tangan ONC, kami mengimplementasikan praktik terbaik yang harus dilakukan oleh investor kelembagaan manapun; kustodian pihak ketiga independen."

Partner Fission Capital Sandy Peng berkomentar, "Investasi aset digital cukup sulit dikelola bila dilihat dari diversitas protokol blockchain dan token saat ini. Dengan memiliki akses tunggal yang aman terhadap blockchain yang Onchain Custodian tawarkan akan membantu kami mengelola seluruh investasi kami."

Selama event peluncuran, Onchain Custodian juga mengumumkan kemitraan strategis dengan sejumlah mitra channel seperti Infinito yang akan membantu mempromosikan layanan ONC. CEO ONC Alexandre Kech mengatakan, "Praktik-praktik terbaik dalam pemeliharaan aset digital sangat penting untuk kelangsungan industri ini. Kami berkomitmen untuk bekerjasama dengan para klien dan asosiasi seperti Distributed Regtech Collaboration Platform, Malaysia Blockchain Association atau Digital Exchange Association dalam rangka membangun standar global untuk kustodian aset digital."

Kemitraan lainnya meliputi Accuity, penyedia platform kepatuhan regulasi terkemuka yang akan ONC gunakan untuk kepatuhan KYC dan AML/CFT, dan Polymath, platform token sekuritas global yang akan memilih Onchain Custodian sebagai salah satu penyedia layanan kustodiannya. Thomas Borrel dari Polymath menambahkan, "Kustodian dengan reputasi baik merupakan komponen vital di siklus penerbitan token sekuritas, khususnya bagi perusahaan yang mencari cara baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis. Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Onchain Custodian untuk menghadirkan solusi kustodian yang aman dan handal bagi Issuer kami di Asia."

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190422005260/en/

Kontak

Jessica Lee
jessica.lee@oncustodian.com

Sumber: Onchain Custodian

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019