NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- WeWork Companies Inc. (“Perusahaan”), sebagai penerbit 7,875% Senior Notes yang jatuh tempo tahun 2025 (“Senior Notes”), akan menggelar telekonferensi pada hari Rabu, 15 Mei 2019, pukul 16.00 Eastern Time bagi peserta tertentu yang memenuhi syarat untuk membahas hasil keuangan kuartal pertama 2019 Perusahaan tersebut.

Pemegang saat ini dan pemilik sebenarnya dari Senior Notes, pembeli prospektif tulen Senior Notes yang merupakan institusi pembeli yang memenuhi syarat (sebagaimana yang didefinisikan dalam Peraturan 144A di bawah Securities Act tahun 1933) atau non warga AS (sebagaimana yang didefinisikan dalam Peraturan S di bawah Securities Act tahun 1933), analis sekuritas, dan institusi keuangan pembuat pasar bisa mengakses informasi seputar telekonferensi ini dengan mendaftar di website aman Perusahaan di investors.wework.com. Informasi tambahan tentang panggilan ini (termasuk nomor dial-in) akan diberikan di website aman tersebut.

Pihak-pihak yang meminta akses ke website aman Perusahaan akan diharuskan memberikan pernyataan dan jaminan tertentu yang menegaskan status mereka sebagai pemegang atau pemilik sebenarnya dari Senior Notes, institusi pembeli yang memenuhi syarat dari Senior Notes, atau analis sekuritas atau pembuat pasar dan bahwa informasi yang diberikan pada website aman Perusahaan akan dirahasiakan.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190508005656/en/

Kontak
Pertanyaan Investor:
Aristaia Vasilakis

Investor@wework.com

Pertanyaan Pers:
Dominic McMullan

Press@wework.com

Sumber: WeWork Companies Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019