Gubernur Sulsel beri Rp1 miliar untuk Masjid Agung Jeneponto

Gubernur Sulsel beri Rp1 miliar untuk Masjid Agung Jeneponto

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (Dok Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan  HM Nurdin Abdullah mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Jeneponto sambil memberi bantuan sebesar Rp1 miliar untuk pembangunan Masjid Agung Kabupaten Jeneponto.

"Saya kira Pak Bupati kita harus sama-sama melakukan percepatan pembangunan di Jeneponto," kata Nurdin Abdullah dalam keterangannya di Makassar, Rabu.

"Tidak ada lagi halangan untuk membangun Kabupaten Jeneponto. Saya kira tidak ada alasan lagi untuk tidak berbuat, tinggal apa yang kita dorong dan apa yang harus kita lakukan ke depan," kata mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 itu.

Selain itu, Prof Nurdin menyampaikan kepada masyarakat Jeneponto untuk bersyukur karena orang nomor satu di Sulsel saat ini adalah orang Jeneponto juga.

"Kita semua harus bersyukur gubernurnya dari Jeneponto pasti ada dampak untuk Jeneponto," jelas alumni Unhas Makassar itu.

Yang paling penting, lanjutnya, semua harus bersyukur pada bulan Ramadhan ini sebagai momentum untuk membangun silaturahmi kepada seluruh orang terdekat.

"Bulan Ramadhan ini adalah bulan untuk merajut kembali persaudaraan. Sembilan bulan lamanya kita mengunggulkan jagoan kita di Pemilu, saatnya kita kembali bersatu," pesannya.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengaku bersyukur pihaknya kembali menerima bantuan dari Pemprov Sulsel sebesar Rp 1 miliar untuk pembangunan Masjid Agung Kabupaten Jeneponto.

"Terimakasih banyak atas bantuan dari Bapak Gubernur Sulsel sebesar Rp 1 miliar," sebutnya.*

Baca juga: Pembangkit tenaga bayu Tolo I Jeneponto siap dioperasikan
Baca juga: Gubernur Sulsel lakukan Safari Ramadhan Jumat pertama


 
Pewarta : Abdul Kadir
Editor: Dewanti Lestari
COPYRIGHT © ANTARA 2019