WBFex: Siap membangun kerajaan bursa aset digital dan menjadi pemimpin dunia

SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Didirikan di Wall Street di New York, WBF Group telah meluncurkan WBFex Exchange pada 2018. Setelah generasi pertama 'Bursa Cryptocurrency Terpusat' dan generasi kedua 'Bursa Aset Digital yang Terplatform', WBF Exchange telah mempelopori konsep 'Generasi III Bursa Aset Digital' dan menggunakan sejumlah teknologi perlindungan keamanan untuk menciptakan platform layanan keuangan digital global yang terintegrasi.

WBFex hadir untuk memperoleh 4,5 juta pengguna platform terdaftar hingga 31 Desember 2019, dan 18 juta pengguna platform terdaftar hingga 30 Juni 2020. WBFex Exchange berencana untuk meluncurkan perdagangan kontrak abadi (perpetual contract trading) (jenis kontrak berjangka yang populer) pada Oktober 2019, yang mendukung ambisi WBFex menjadi bursa aset digital terbesar dalam hal pengguna terdaftar di dunia.

WT: Mesin uap di era digital, ratusan token yang wajib didapatkan

WBF Token (WT) adalah mata uang platform untuk WBFex Exchange, dan dirancang untuk menjadi 'steam engine di era digital', ujar WBF Group.

WT adalah aset digital terdesentralisasi yang didasarkan pada blockchain Ethereum, dan total penerbitan WT akan mencapai 300 juta (300.000.000) token. Pasokan sirkulasi total ditetapkan sebesar 100 juta (100.000.000) token, dan memiliki delapan fungsi dasar seperti penghancuran WT reguler.

WT memiliki fondasi platform yang sangat solid. Tim manajemen senior WBFex terdiri dari para profesional sarat pengalaman di bidang keuangan dan teknologi dari New York, Singapura, dan Tiongkok, dimana orang-orang terbaik dengan kemampuan dan pengalaman bekerjasama di WBFex Exchange.

WBFex: 'The Next Binance' untuk Memimpin Gelombang Crypto Baru

Sebagai token utilitas bursa crypto yang paling dinantikan selama 2019, WT telah berkembang pesat di ekosistem cryptocurrency. Di seluruh lanskap industri keuangan dan teknologi, WBFex Exchange diyakini akan menjadi 'The Next Binance' dan WT akan menjadi token ratusan kali lipat.

WT saat ini hanya dapat dibeli di situs resmi WBFex Exchange. Investor yang tertarik membeli WT, silakan kunjungi www.wbfex.com untuk informasi lebih lanjut.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190611005601/en/

Kontak
WBF ex
Alieen Tang
tangying@wbf.io
www.wbfex.com

Sumber: WBFex

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019