SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- WBF Digital Asset Exchange (WBFex) didirikan pada Februari 2018 di Wall Street, New York. Tim manajemen senior WBFex terdiri dari para profesional sarat pengalaman di bidang keuangan dan teknologi dari New York, Singapura, dan Tiongkok. WBFex adalah bursa aset digital berkecepatan tinggi dan gratis yang beroperasi pada jaringan blockchain.

Setelah kesuksesan generasi perdana 'Bursa Cryptocurrency Terpusat' dan generasi kedua 'Bursa Aset Digital Terplatform', WBF berambisi menjadi pemimpin 'Generasi III Bursa Aset Digital' dengan menggunakan sejumlah teknologi keamanan untuk membangun platform layanan keuangan digital yang terintegrasi.

WBFex dilengkapi sistem keamanan tingkat perbankan yang mengadopsi berbagai teknologi seperti sistem serangan DDOS multi-signature dan berproteksi tinggi. WBFex menyediakan performa tertinggi dari layanan yang aman, handal, dan efisien untuk investor individu dan kelembagaan melalui protokol likuidasi dan kustodian pihak ketiga.

WBFex menawarakan beragam produk keuangan digital, diantaranya spot trading, staking dan leasing, penyimpanan aset crypto, margin dan leverage trading, kontrak opsi, kontrak berjangka, kontrak berjangka indeks, dan derivatif keuangan lainnya.

WBFex terhubung dengan lebih dari 3.000 perusahaan media di seluruh dunia dan memiliki kantor cabang di 13 pusat blockchain dunia, untuk mewujudkan misinya membangun kerajaan agregasi lalu lintas yang terkemuka.

WBFex berencana untuk meluncurkan instrumen derivatif terbaru, perdagangan kontrak abadi (perpetual contract trading), pada Oktober 2019, sehingga lebih jauh melengkapi rangkaian produk keuangan digitalnya. Menurut juru bicara WBFex, pihaknya akan memiliki 4,5 juta pengguna terdaftar hingga 31 Desember 2019 dan 18 juta pengguna terdaftar hingga 30 Juni 2020, yang akan menjadikan perusahaan ini sebagai bursa aset digital terbesar dalam hal pengguna terdaftar di dunia.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190612005570/en/

Kontak
WBFex
Alieen Tang
tangying@wbf.io
www.wbfex.com

Sumber: WBFex

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019