Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Barat mengadakan silaturahmi kepada korban kericuhan 21-22 Mei 2019 di Asrama Brimob Petamburan dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-73.

Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Sekretariat RW06 Asrama Polri Petamburan, Jalan KS Tubun 3 Slipi, Palmerah Jakarta Barat, Selasa.

Dalam sambutannya, Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Metro Jakarta Barat AKBP Endang Yuliastuty mengatakan seluruh jajaran Polres Metro Jakarta Barat turut berduka atas kejadian yang terjadi di Asrama Brimob Petamburan.

"Kepolisian Polres Jakarta Barat turut berduka atas kejadian yang terjadi di Aspol Brimob Petamburan. Namun Polres Metro Jakarta Barat mendapatkan apresiasi dari masyarakat mengenai penanganan kerusuhan yang terjadi di Aspol Brimob Petamburan," ucapnya.

Kepala Aspol Brimob Petamburan, Ma'had, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Polres Metro Jakarta Barat ke Aspol Brimob Petamburan.

Ma'had mengatakan tahun ini mendapat musibah karena terjadi kerusuhan di Aspol Brimob Petamburan yang mengakibatkan kerugian materil dan non-materil.

Dalam kesempatan itu Ma'had juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

"Kami mengucapkan selamat hari dirgahayu Bhayangkara ke 73 tahun semoga Polri menjadi Kepolisian yang Profesional, Modern dan terpercaya," katanya.

Pada penghujung acara, AKBP Endang memberikan cindera mata secara simbolis kepada Kepala Aspol Petamburan.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya, Warga Asrama Korban Kericuhan 21-22 Mei 2019, Ketua RW 06 Kelurahan Slipi Tomi Sutrisno dan Sekretaris Kelurahan Slipi I Wayan Arkana.

Sedangkan dari Jajaran Polres Metro Jakarta Barat, Kasie Propam Restro Jakarta Barat Kompol Slamet, Kasium Restro Jakarta Barat AKP Udan, Kepala Aspol Petamburan Ma'had, Kanit Binmas Polsek Palmerah Iptu Eko, Kapolsubsektor Petamburan Ipda Martata, Kasium Polsek Palmerah Ipda Tugiyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Slipi Aiptu Asep Permana dan anggota Propam Restro Jakarta Barat.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019