Jakarta (ANTARA) - PT Lippo Karawaci Tbk menjalin kerja sama dengan Toyota Tsusho melalui PT Toyota Tsusho Real Estate Cikarang untuk pembangunan apartemen Axia III di Lippo Cikarang, Jawa Barat.

"Axia III merupakan fase lanjutan dari hubungan yang telah lama terjalin dan berharga di antara kedua perusahaan, seperti yang telah ditunjukkan oleh keberhasilan Axia I dan II," kata CEO PT Lippo Karawaci Tbk, John Riady, di Jakarta, Kamis, dalam penjelasannya kepada wartawan terkait perkembangan proyek ini.

Axia III, ujar John Riady merupakan pengembangan hunian bertingkat tinggi yang terinspirasi di Jepang, berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Dengan masuk investasi asing langsung ke Cikarang, terutama dari perusahaan Jepang, Axia III dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia dan juga untuk komunitas ekspatriat Jepang yang berkembang pesat di kawasan tersebut.

Waktu pelaksanaan peletakan batu pertama Axia III sangat tepat, di tengah momentum pertumbuhan Indonesia yang dipicu oleh terpilih kembali Presiden Joko Widodo serta peningkatan peringkat negara S&P baru-baru ini yang meningkatkan kepercayaan untuk investasi asing langsung serta pertumbuhan ekonomi yang lebih besar, ujar John.

"Izinkan saya untuk mengucapkan terima kasih kepada Toyota Tsusho atas kerja samanya dan atas komitmennya untuk berinvestasi di Indonesia," kata John.
Baca juga: Lippo Cikarang intensifkan pembangunan apartemen

Menurut dia, perluasan Axia akan menjadi nilai tambah bagi komunitas Cikarang serta menjadi daya tarik kawasan ini sebagai tempat untuk tinggal dan bekerja.

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2019