Simulasi penyelamatan warga Lereng Merapi

  • Rabu, 10 Juli 2019 15:05 WIB

Sejumlah petugas mengevakusi warga lansia saat simulasi penyelamatan warga erupsi gunung Merapi di Tlogolele, Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (10/7/2019). Simulasi yang diikuti oleh berbagai instansi terkait BPBD Provinsi Jawa Tengah, BPBD Kabupaten Boyolali, TNI, Polri, PMI Boyolali, TSD Tlogolele dan warga setempat itu bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan penyelamatan secara mandiri bagi warga jika menghadapi erupsi gunung Merapi. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/hp

Tim Siaga Desa (TSD) Tlogolele mengevakusi warga melalui jalur evakuasi jembatan gantung yang sempit saat simulasi penyelamatan warga lereng gunung Merapi di Tlogolele, Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (10/7/2019). Simulasi yang diikuti oleh berbagai instansi terkait BPBD Provinsi Jawa Tengah, BPBD Kabupaten Boyolali, TNI, Polri, PMI Boyolali, TSD Tlogolele dan warga setempat itu bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan penyelamatan secara mandiri bagi warga jika menghadapi erupsi gunung Merapi. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/hp.

Sejumlah Tim Siaga Desa (TSD) Tlogolele bernegosiasi dengan pengendara yang menghalangi jalur evakuasi erupsi gunung Merapi pada skenario simulasi penyelamatan warga lereng gunung Merapi di Tlogolele, Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (10/7/2019). Simulasi yang diikuti oleh berbagai instansi terkait BPBD Provinsi Jawa Tengah, BPBD Kabupaten Boyolali, TNI, Polri, PMI Boyolali, TSD Tlogolele dan warga setempat itu bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan penyelamatan secara mandiri bagi warga jika menghadapi erupsi gunung Merapi. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait