Jakarta (ANTARA) - Terdapat beberapa berita metropolitan kemarin, Kamis (25/7/2019), yang menarik untuk dibaca mulai dari pemasok sabu untuk komedian Nunung hingga kajian menaikkan tarif parkir untuk mengurangi kemacetan.

Berikut sejumlah berita Kamis yang menarik untuk dibaca pada Jumat (26/7/2019) ini:

Jaringan pemasok sabu Nunung dicurigai besar

Polisi mencurigai jaringan pemasok sabu pada komedian senior Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat itu adalah jaringan besar.

Selengkapnya di sini

Berawal dari kasus Nunung, polisi bongkar bandar narkotika di atas E

Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membongkar bandar narkotika yang berposisi di atas tersangka E, narapidana Lapas Kelas II A Bogor dan pemasok sabu-sabu bagi komedian senior Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat.

Selengkapnya di sini

BNNP sebut pembuktian Nunung berbeda karena telah diproses hukum

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menyebut proses pemeriksaan guna pembuktian (assesment) terhadap komedian Nunung berbeda dengan pecandu yang secara sukarela menyerahkan diri.

Selengkapnya di sini

Jakarta butuh banyak rusunawa bagi masyarakat urban

Pengamat perkotaan dari Universitas Trisakti Yayat Supriatna mengatakan Jakarta membutuhkan lebih banyak rumah susun sederhana sewa (rusunawa) guna mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal masyarakat urban di DKI Jakarta.

Selengkapnya di sini

Pemprov DKI kaji naikkan tarif parkir untuk atasi macet

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah mengkaji rencana menaikkan tarif parkir di ibu kota sebagai bagian dari usaha untuk mengurangi kemacetan, ungkap Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Selengkapnya di sini

Kenaikkan tarif parkir dinilai bisa bantu urai macet

Rencana kenaikan tarif parkir di pusat kota yang dipertimbangkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dinilai akan membantu mengurai kemacetan Jakarta.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2019