HANOVER, Maryland--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Ciena® (NYSE: CIEN) mengumumkan penunjukan Judi Hartono sebagai Country Head Indonesia terbaru. Sebagai profesional yang sarat akan pengalaman dan rekam jejak yang solid di industri teknologi informasi, dia akan dapat membantu para operator internet membangun fondasi jaringan internet yang adaptif dan fleksibel terhadap spesifikasi kapasitas dan tuntutan penggunaan yang sulit diprediksi.

Sebelumnya, Hartono bekerja di Nokia dan pernah mengisi sejumlah posisi penjualan di Juniper Networks. Hartono memegang gelar MBA dari Institut Pengembangan Manajemen Indonesia. Dengan puluhan tahun pengalamannya di industri telekomunikasi, dia akan bertanggungjawab dalam memimpin seluruh lini penjualan, pengembangan bisnis, dan perluasan channel Ciena di Indonesia.

"Jaringan internet di Indonesia saat ini kian dinamis dari hari ke hari, didorong oleh semakin meningkatnya kebutuhan akan pengalaman pengguna dan tuntutan pasar akan layanan ber-bandwith tinggi seperti video streaming, online game, dan berbagai aplikasi seluler lainnya," ujar Regional Managing Director Ciena Asia Dion Leung. "Seiring Indonesia tengah bersiap memasuki fase 5G dan pengembangan interkoneksi data center antar pulau dan antar negara, kami memperluas tim kepemimpinan kami di Asia guna membantu pelanggan kami mentransformasikan jaringan internet mereka dan mengubah tantangan menjadi peluang bisnis yang baru."

Ciena saat ini melayani lebih dari 1.500 pelanggan di seluruh dunia dan beroperasi di lebih dari 10 negara di Asia. Portofolio klien Ciena diantaranya meliputi KDDI, Rakuten, SK Telecom, dan Telstra. 

Tentang Ciena

Ciena (NYSE: CIEN) adalah penyedia layanan jaringan internet dan perangkat lunak dunia. Kami menyediakan berbagai solusi yang dapat membantu klien kami menciptakan Adaptive Network untuk merespon beragam tuntutan pasar yang terus berubah. Dengan menghadirkan teknologi jaringan internet yang terbaik di kelasnya melalui hubungan konsultatif sentuhan tinggi, kami membangun jaringan internet terhandal di dunia dengan fitur otomasi, keterbukaan, dan terukur. Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti kami di Twitter @Ciena, LinkedIn, blog Ciena Insights, atau kunjungi www.ciena.com.

Catatan untuk investor Ciena

Anda dipersilakan mengunjungi laman Investor di situs kami, dimana kami secara rutin memposting siaran pers, dokumen pengajuan kepada SEC, berita terbaru, laporan keuangan, dan pengumuman-pengumuman lainnya. Dari waktu ke waktu, kami secara eksklusif memposting informasi ke situs ini bersama dengan saluran diseminasi lain yang kami gunakan. Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan tertentu yang didasarkan pada ekspektasi, perkiraan, informasi, dan asumsi kami saat ini. Pernyataan-pernyataan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang melekat. Hasil aktual dapat berbeda secara materi dari yang dinyatakan atau tersirat, karena risiko dan ketidakpastian, termasuk yang dirinci dalam laporan tahunan dan triwulanan terbaru kami yang diajukan ke SEC. Pernyataan berwawasan ke depan mencakup pernyataan tentang harapan, keyakinan, niat, atau strategi kami dan dapat diidentifikasi dengan kata-kata seperti "mengantisipasi," "percaya," "bisa," "memperkirakan," "berharap," "bermaksud," "mungkin," "harus," "dapat," dan "akan" atau kata-kata serupa. Ciena tidak berkewajiban memperbarui informasi yang terdapat dalam siaran pers ini, baik sebagai hasil dari informasi baru, kejadian di masa mendatang atau sebaliknya.

Kontak
Kontak Pers:

Virginia Stratford
Ciena Corporation
+1 (410) 865-8570
pr@ciena.com

Kontak Investor:
Gregg Lampf
Ciena Corporation
+1 (410) 694-5700
ir@ciena.com

Sumber: Ciena Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019