JAKARTA, Indonesia--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Meiji Seika Pharma Co., Ltd. “Meiji” mengumumkan bahwa anak perusahaan afiliasi Meiji di Indonesia, yaitu PT Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries "PT Meiji" meluncurkan “Meiact MS Fine Granules 10%” (Cefditoren Pivoxil), antibiotik golongan sefalosforin cephem oral untuk anak-anak pada hari ini.

Sejak Meiji memulai pemasaran Meiact di Jepang pada tahun 1994, Meiact digunakan sebagai antibiotik sefalosforin untuk mengobati berbagai penyakit infeksi. Meiact telah mendapatkan registrasi di 27 negara dan digunakan di seluruh dunia.

PT. Meiji telah memasarkan Meiact Tablet di Indonesia sejak 2004. Dengan menambahkan Meiact MS Fine Granules 10% dalam jajaran produk PT Meiji, kami yakin dapat lebih memberikan kontribusi dalam pengobatan penyakit infeksi anak di Indonesia. PT. Meiji akan melakukan aktivitas pemasaran melalui 21 kantor representatif pemasaran di Indonesia.

Sebagai perusahaan terkemuka dalam pengobatan penyakit infeksi di Asia, Meiji akan terus memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia melalui PT Meiji.

Tentang Meiji Seika Pharma Co., Ltd
Alamat: Chuo-ku, Tokyo Jepang
Presiden dan CEO: Daikichiro Kobayashi
https://www.meiji.com/global/about-us/corporate-profile/meiji-seika-pharma/

Tentang PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries
Berdiri: 1974
Alamat: Jalan Prof. Dr. Soepomo No. 40, Tebet, Jakarta Selatan, 12870 Indonesia
Presiden Direktur: Masanobu Sato
Karyawan: 799, per Maret 2019
Perusahaan Induk: Meiji Seika Pharma Co., Ltd.
Lingkup Usaha: Manufaktur, pemasaran, dan ekspor produk serta bahan-bahan medis
https://meiji.co.id/id

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries
Heddy Triyana Putra (Mr.), General Affairs/Legal Department Head
Telepon: +62-21-21383388

Sumber: Meiji Seika Pharma

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019