Tingkatkan Kualitas SDM, DAMRI Teken MoU dengan Universitas Bakrie

Tingkatkan Kualitas SDM, DAMRI Teken MoU dengan Universitas Bakrie

DAMRI dan Universitas Bakrie telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di industri transportasi hari ini, Jumat (7/6) di Universitas Bakrie, Jakarta Pusat

Jakarta (ANTARA) DAMRI dan Universitas Bakrie telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di industri transportasi hari ini, Jumat (7/6) di Universitas Bakrie, Jakarta Pusat.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur SDM dan Umum DAMRI Ade Suhartini dan Rektor Universitas Bakrie Prof Isa Sofia W Alisjahbana Msc,Ph.D. IPU, ASEAN Eng.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengungkapkan tujuan kerja sama ini untuk meningkatkan kualitas SDM di industri transportasi dengan cara meningkatkan kemampuan dan keterampilan karyawan DAMRI. Universitas Bakrie akan memberikan pendidikan dan pelatihan kepada karyawan DAMRI untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan yang disesuaikan dengan minat dan kompetensi masing-masing.

"Inisiatif ini diharapkan dapat membawa manfaat yang besar bagi DAMRI dan Universitas Bakrie dalam meningkatkan kualitas SDM, efisiensi operasional, dan layanan," lanjut Pohan.

Melalui kerja sama strategis ini, DAMRI berharap dapat meningkatkan kualitas SDM di industri transportasi serta Perusahaan yang lebih efektif dan efisien.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024