InJourney gandeng BTN hadirkan solusi rumah untuk karyawan

InJourney gandeng BTN hadirkan solusi rumah untuk karyawan

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) bekerjasama dengan PT. Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) (Injourney) menghadirkan program khusus untuk Home Ownership Program (HOP)

Jakarta (ANTARA) - PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) bekerjasama dengan PT. Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) (Injourney) menghadirkan program khusus untuk Home Ownership Program (HOP).

Pada kesempatan ini, BTN diwakili oleh dan Injourney diwakili oleh untuk menandatangani perjanjian kerja sama.

Saya ucapkan terima kasih kepada BTN karena atas dukungannya mewujudkan rumah impian yang nyaman dan murah bagi karyawan InJourney, ujar Direktur SDM dan Digital InJourney Herdy Harman.

Direktur Consumer BTN Hirwandi Ghafar mengatakan, pihaknya selalu berusaha untuk mewujudkan impian kepemilikan rumah kepada seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai penawaran seperti KPR subsidi dan non-subsidi baik untuk umum dan karyawan.

Harapan besar, melalui program Home Ownership Program (HOP) BTN dapat memberikan fasilitas mudah dalam kepemilikan rumah bagi karyawan Injourney dan selanjutnya kepada karyawan dari seluruh perusahaan Anggota Holding Injourney, ucapnya.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024